Yakin Satu Putaran, Projo Jatim Blak-blakan Beberkan Strategi ke TKD Prabowo-Gibran – Berita Jatim

by
Yakin Satu Putaran, Projo Jatim Blak-blakan Beberkan Strategi ke TKD Prabowo-Gibran

Pahami.id – Pengurus DPD Jatim Pro Jokowi (Projo) bertemu dengan Pengurus TKD Jatim Prabowo-Gibran. Pertemuan ini membahas strategi khusus untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Majapahit.

Ketua DPD Jatim Projo, Bayu Airlangga mengatakan, pertemuan ini digelar tepat satu bulan sebelum pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Jadi secara khusus kita bicara tentang strategi bulan lalu memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim, kata Bayu Airlangga di Kantor TKD Prabowo-Gibran Jatim, Senin (15/1/2024).

Bayu mengatakan pihaknya tengah menyiapkan strategi khusus untuk mengoptimalkan perolehan suara Prabowo-Gibran di Jatim hingga 30 hari ke depan.

“Ada strateginya, tapi pasti tidak akan kami ungkapkan nama strateginya. Teman-teman pasti nanti tahu strategi Projo Timim bersama TKD,” jelasnya.

Tak hanya itu, Bayu memastikan Projo terus bersinergi dengan TKD Jatim Prabowo-Gibran. Projo Jatim juga aktif berkomunikasi dengan partai politik pendukung Paslon 02.

Insya Allah kami semakin optimistis perolehan suara Prabowo-Gibran di Jatim akan melebihi 50 persen, dan secara nasional kita akan memenangkan satu putaran, kata Bayu.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan, kunjungan Projo Jatim merupakan wujud silaturahmi selama ini.

“Saya dan Mas Bayu sudah saling kenal sejak lama. Kebetulan kami sama-sama mendukung paslon 02, jadi kami juga kompak. Siapkan strategi khusus sebulan sebelum pencoblosan,” kata Boedi.

Ia optimistis Prabowo-Gibran mampu meraih lebih dari 50 persen suara di Jawa Timur.

“Kalau target kita 65 persen, kita yakin bisa tercapai mengingat tren saat ini yang terus meningkat,” ujarnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa