Ya Allah Berikan Ferry Irawan Hidayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Venna Melinda tak mau lagi menjawab berbagai tudingan miring Ferry Irawan soal kasus KDRT yang dia laporkan. Artis tidak memiliki kekuatan untuk memaksa suaminya mengatakan yang sebenarnya.

“Kalau Ferry tidak jujur, tidak bisa dipaksakan,” ujar Venna Melinda dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (11/5/2023).

Venna Melinda memilih berdoa agar Ferry Irawan segera dibimbing untuk berbicara kebenaran dan mengakui tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya.

“Dalam tahajud saya, dalam sujud terakhir saya, saya selalu berniat, ‘Ya Allah, berilah Feri Irawan hidayah-Mu. Tidak bisa dipungkiri, saya akan menjadi orang yang berintegritas, amanah dan bisa jujur,’ kata Venna Melinda.

“Maka Tuhan yang akan memulainya. Tuhanlah yang menjungkirbalikkan hati manusia,” ucapnya lagi.

Adalah harapan Venna Melinda agar suatu saat doanya dikabulkan oleh Sang Pencipta. Ia percaya akan selalu ada jalan bagi mereka yang mencari kebenaran.

“Kita tidak pernah tahu bagaimana akhirnya, tapi saya selalu bertanya kepada Tuhan. Saya yakin hanya Tuhan yang bisa menyelesaikan masalah ini,” kata Venna Melinda.

Seperti diketahui, Ferry Irawan tetap bersikukuh tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga seperti dilansir Venna Melinda. Meski divonis 1,5 tahun penjara, aktor sinetron itu tetap menuding istrinya mengarang cerita untuk membuka jalan bagi DPR-RI 2024.

“Saya seperti pohon di tengah jalan yang harus disingkirkan. Digantikan kursi simpatisan dewan di luar sana. Itulah yang sebenarnya terjadi pada saya,” kata Ferry Irawan.

Venna Melinda sendiri sebelumnya mengomentari tudingan mencari simpati untuk merebut kursi parlemen melalui kasus KDRT. Ia mengaku tidak perlu mencari sensasi karena sudah membuktikan kinerjanya sebagai anggota dewan.

“Mama kan perempuan yang sudah jadi anggota DPR. Jadi tidak perlu ada kasus KDRT. Tapi ya, namanya juga mendorong opini, itu sudah bagian dari diperankan sebagai korban,” ujar Venna Melinda dalam acara tersebut. siniar. dengan Verrell Bramasta sekali waktu.