Wow! Tiket FIFA Matchday Antara Indonesia Vs Palestina Sudah Terjual Habis – Berita Jatim

by
Tak Hanya Sebagai Homebase Persebaya, Stadion GBT Bakal Jadi Tempat Wisata Olahraga

Pahami.id – Tiket pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni sudah habis terjual. Hal itu diungkapkan Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Arya Sinulingga.

“Tiket sudah terjual habis dari kuota yang ditetapkan yaitu 40.000 tiket terjual habis. Antusiasme masyarakat Surabaya terhadap sepak bola sangat luar biasa,” kata Arya Sinulingga seperti dikutip dari DI ANTARAMinggu (11/6/2023).

Untuk itu, pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus (Stafsus) III Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya dan sekitarnya yang telah membeli tiket pertandingan tersebut.

Menurutnya, dengan seluruh tiket yang terjual di Surabaya, bisa disimpulkan ke depan pertandingan timnas tidak perlu digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, melainkan bisa digelar di kota lain. yang memiliki minat tinggi.

“Jadi tidak harus di GBK. Saat ini di Surabaya dan mungkin nanti bisa di kota lain karena minat masyarakat untuk menonton sepak bola tinggi,” ujar pria kelahiran Kabanjahe, Sumatera Utara ini.

Sementara itu, seluruh pemain dan ofisial Tim (Tim) Nasional Palestina yang mengikuti FIFA Match Day tiba di Surabaya pada Minggu pagi dan dijadwalkan untuk segera melakukan latihan.

“Setelah sampai di Surabaya tadi pagi, apa maksudnya, ini suatu kehormatan bagi kami, Palestina yang di atas kami, secara pangkat, senang hadir di Indonesia,” kata Arya.

Arya menjelaskan, Timnas Palestina bernama Al Fida’i datang ke Indonesia dengan membawa skuad utama.

“Anda harus bangga dan Anda harus belajar dari mereka karena mereka berada di atas tim nasional kami, jadi Anda harus memanfaatkan pertandingan ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Oleh karena itu, dengan menjual seluruh tiket di GBT, Arya berharap Timnas Indonesia bisa bermain maksimal dengan menampilkan pertandingan yang bagus.

“Semoga pemain kita bisa bermain maksimal meski Palestina di atas Indonesia,” ujar alumni Institut Teknologi Bandung itu.

Berikut daftar pemain timnas Palestina yang dibawa pelatih Makram Daboub untuk menghadapi Indonesia pada laga di Surabaya.

Kiper: Rami Hamadeh, Baraa Kharoub, Tawfiq Ali.

Belakang: Mousa Farawi, Ameed Sawafta, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Michel Termanini, Mahdi Issa, Bashar Al Shobaki, Mohammed Khalil, Samer Al-Jundi, Mohammed Yousefin.

Tengah: Mohammed Yameen, Odai Kharoub, Ataa Jaber.

Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Islam Al-Batran, Saleh Chihadeh, Mahmoud Wadi, Ribal Dahamsha, Mohammad Bassem.