Wirang Birawa Sebut Artis R Diselingkuhi, Orang Dekat Ungkap Rey Utami Curhat Suami Main Serong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Rey Utami mendadak jadi sorotan warganet setelah Wirang Birawa mengungkap firasatnya soal kehidupan artis di tahun 2024. Pasalnya, sosok yang dikenal sebagai peramal itu memimpikan artis berinisial R ditipu suaminya.

Perselingkuhan ini dikabarkan sudah berlangsung cukup lama dan diketahui artis R. Namun, artis tersebut memilih bungkam atas tindakan suaminya.

Meski tak menyebut nama, instruksi yang diberikan Wirang Birawa terkait kekayaan artis R membuat nama Rey Utami terseret.

Menariknya, baru-baru ini muncul pernyataan dari pemilik akun Tiktok indra_melon yang mengaku sebagai teman dekat Rey Utami.

Melalui video TikToknya, ia menceritakan pernyataan Wirang Birawa terkait perselingkuhannya dengan sosok Rey Utami. Sebab, sang pria mengaku Rey Utami baru saja bercerita soal pernikahannya dengan Pablo Benua.

“Aku baru lihat ramalan tahun 2024. Ada artis kaya raya yang rumah tangganya dipenuhi perselingkuhan dan ada huruf R. Aku teringat kakakku Rey Utami,” kata Indra Melon.

Ia mengaku mendengar Rey Utami menangis menceritakan keadaan keluarganya yang tidak baik-baik saja. Pablo Benua dikabarkan punya wanita lain selain Rey Utami.

Bahkan, seorang perempuan lain yang tidak disebutkan namanya dikabarkan mendapat hadiah besar dari Pablo Benua.

“Dia (Rey Utami) menangis dan menelepon saya ketika keadaan di rumah tidak berjalan baik, karena suaminya, Bang Pablo, punya wanita lain selain Kak Rey,” kata Indra Melon.

Yang lebih mengejutkan lagi, perempuan ini membeli rumah mobil dan harganya tidak berlebihan, lanjutnya.

Rey Utami dan Pablo Benua. (Instagram/reyutami)

Mengetahui kisah Rey Utami, Indra Melon semakin curiga dengan hubungannya dengan visi Wirang Birawa.

“Dan dari prediksi itu sepertinya ada hal lain, oh iya benar,” ujarnya.

Lebih lanjut Indra Melon menjelaskan, perselingkuhan ini sudah berulang kali terjadi namun Rey Utami selalu memaafkan dan memaklumi. Hal tersebut rupanya membuat Indra Melon memuji sikap Rey Utami yang tetap memaafkan suaminya.

“Kak Rey punya hati yang tulus untuk memaafkan dan menerima dan hanya bisa bilang ‘iya nggak apa-apa, yang penting kamu bahagia, aku bahagia’. Kak Rey hebat, sumpah,” ucapnya.