Wendy Walters Mendaki Gunung Sendirian, Healing Gegara Sakit Hati dengan Reza Arap? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wendy Walters punya hobi baru setelah putus dari Reza Arap. Wendy sepertinya kecanduan mendaki gunung sendirian.

Dalam unggahan yang dibagikan, Wendy Walters terlihat menikmati pengalaman mendaki Gunung Merbabu.

“Dari jalan ke sini, saya cukup senang, tidak lama kemudian…” kata Wendy Walter, dikutip dari unggahannya, Minggu (30/4/2023).

“Ketemu pendaki lain yang baru turun, jadi kita ngobrol. Asyik!” dia menambahkan di samping video yang menunjukkan dia mengobrol dengan pendaki lain.

Hobi baru Wendy Walters menarik perhatian netizen. Akun @mountnesia menyoroti bagaimana seleb berusia 26 tahun itu tak menyerah mendaki gunung sendirian.

“Mendaki Merbabu, Wendy Walters tidak putus asa. Bahkan, dia kecanduan mendaki gunung sendirian, dan berencana pergi ke Raung dalam waktu dekat,” cuit akun tersebut.

Alih-alih memuji keberaniannya, netizen justru menganggap Wendy Walters benar-benar sakit hati dan kecewa karena ditipu oleh Reza Arap. Ada juga yang menyebut akun Twitter Arap.

“Gunung memang tempat paling cocok untuk ‘melarikan diri’, apalagi bagi orang yang pernah kecewa,” komentar akun @rimbamantana.

“Dulu dia tinggal dengan setan, jadi dia tidak takut pergi ke gunung sendirian,” kata akun @Pakaitelur_yn yang menyindir Reza Arap.

“Kalau udah naik gunung berarti sakit hati, jangan main-main,” tulis akun @GiveawayTukang.

“Bajingan bingung ini Rap, gara-gara kamu,” kata akun @yourbae.

Seolah tahu apa yang dibicarakan netizen, Wendy Walters mengoreksi kata-katanya tentang mendaki gunung sendirian.

“Rasanya ngobrol sama porter dan punya driver (bahkan berfoto sama tim porter). Sendirian, maksud saya sendiri dari Jakarta. Emang porter ada apa sih?” Tweeted Wendy.

Kontributor: Chusnul Chotimah