Warganet Temukan Kejanggalan di Leher Ayu Ting Ting saat Mesra dengan Muhammad Fardana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita tentang Ayolah Ting Ting Lamaran tersebut masih menjadi perbincangan publik, apalagi kini sang penyanyi akhirnya mengaku memang dilamar sang kekasih.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dikabarkan menggelar parade lamaran pada 4 Februari 2024. Ia dilamar oleh salah satu anggota TNI Angkatan Darat bernama Muhammad Fardana.

Meski awalnya terkesan tertutup, kini foto dan video pun tersebar satu per satu saat momen bahagia tersebut terjadi. Diantaranya adalah momen Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana memamerkan cincin pertunangannya.

Dalam video yang dibagikan ulang akun Instagram lambe__danu, Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting terlihat kompak mengenakan busana ala pernikahan Malaysia. Keduanya kompak berpakaian putih.

Potret Tunangan Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)

Muhammad Fardana tampak senang memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya. Ia memandang Ayu Ting Ting yang ada di sebelahnya sambil tersenyum lebar.

Sementara itu, Ayu Ting Ting pun kembali melirik idolanya. Ia pun menunjukkan cincin di jarinya.

Ayu Ting Ting pun beberapa kali menantikan untuk menunjukkan keberadaan benda yang mengikatnya dengan kekasihnya.

Video ini juga menampilkan momen Ayu Ting Ting bersandar di bahu Muhammad Fardana. Aura bahagia tampak terpancar dari ibunda Bilqis.

Tak sedikit yang mengucapkan selamat atas momen lamaran Ayu Ting Ting. Namun ada juga warganet yang melihat ada keanehan dalam video mesra pelantun Alamat Palsu dan tunangannya tersebut.

Netizen tersebut menyoroti perbedaan warna wajah Ayu Ting Ting dan lehernya. Pasalnya, wajah perempuan berusia 31 tahun itu terlihat lebih putih di kamera.

Potret lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)
Potret lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)

“Kukira Ayu berkulit putih polos, tapi ternyata lehernya berbeda,” komentar seorang warganet.

“Tangan dan leher beda warna, apakah ini yang disebut oppa dan eoni di Korea? Apa itu Kroya?” ejek netizen lain.

“Ada apa dengan riasannya, aku lupa leherku,” imbuh netizen berbeda.