Warga Tlogosari Bondowos Gempar, Jasad Laki-laki dengan Luka Ditemukan di Ladang Tebu – Berita Jatim

by
Warga Tlogosari Bondowos Gempar, Jasad Laki-laki dengan Luka Ditemukan di Ladang Tebu

Pahami.id – Warga Dusun Sukorejo, Desa Pakisan, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso dihebohkan dengan penemuan mayat pria di ladang tebu.

Jenazah pria dengan tanda kekerasan itu ditemukan pada Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Belakangan diketahui, jenazah tersebut adalah Feri Salehuddin (37), warga Desa Beddian, Desa Gunosari, Kecamatan Tlogosari.

Satreskrim Polres KBO Bondowoso, Ipda Nuruddin membenarkan penemuan jenazah tersebut.

Warga yang mendapat laporan mengenai penemuan jenazah tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Petugas kemudian memindahkan korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesnadi untuk dilakukan autopsi.

Polisi juga menyita beberapa barang milik korban yang berada di sebelah korban. Termasuk sepeda motor dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kami sedang memastikan lokasi atau tempat kejadian perkara. Kini penyebab kematiannya sedang diselidiki polisi,” ujarnya seperti dikutip dari ketik.co.id–mitra Pahami.id.

Nuruddin mengaku tengah menyelidiki kasus tersebut karena ditemukan beberapa tanda kekerasan di tubuh korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait penemuan jenazah tersebut.

Penemuan jenazah itu viral di media sosial. Dari video yang viral tersebut, terlihat puluhan warga memadati lokasi kejadian.