Walau Tampak Sering Bertengkar, Adhisty Zara Tetap Dukung Hasyakyla yang Sedang Dibully – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adhisty Zara mendapat pujian dari banyak netizen karena juga membela kakaknya, Hasyakyla Utamiyang kini dibanjiri fitnah.

Aktor tersebut menunjukkan dukungannya kepada kakaknya dengan mengunggah foto lucu bersamanya Hashyakila sambil berenang bersama.

Selain mengunggah fotonya, Adhisty Zara juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang kakak meski diketahui sering bertengkar.

“Aku mencintaimu, Kak. Aku selalu mendukungmu dan aku berjanji kamu akan baik-baik saja. Kamu adalah orang terkuat yang aku kenal,” tulis Adhisty Zara dalam foto yang diunggah.

Sementara itu, pada captionnya, mantan member JKT48 itu juga menuliskan kalimat yang menenangkan Hasyakyla.

“Kamu akan baik-baik saja Ca,” ucap pemeran film Dua Garis Biru itu sambil menambahkan emoji tangan tegas pada Rabu (31/1/2024).

Potret Hasyakyla memperlihatkan tatonya (instagram/hasyakyla)

Kolom komentar unggahan Adhisty Zara pun dipenuhi pujian dan haru warganet.

Aku menangis penuh haru, saling mendukung meski mereka bangga,” kata @soff***. “Mereka terus bertengkar tapi sebenarnya mereka sangat manis,” tambah @rika***. “Sedih sekali melihat ini. Ternyata kalian sangat mencintainya,” kata @agil***.

Hasyakyla mendapat kritik pedas dan disebut “punk” oleh netizen setelah perempuan berusia 21 tahun itu memamerkan tato perutnya. Keadaan menjadi lebih buruk ketika media meliputnya dalam sebuah artikel.

Akibat viralnya kabar tersebut, karier sang ibu pun terancam meski kini tengah mencalonkan diri sebagai calon legislatif.