Wajah Tak Bisa Dibohongi, Gala Sky Kangen Berat Saat Ucapkan Ulang Tahun untuk Almarhum Ayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Langit Gala Andriansyah mengucapkan selamat ulang tahun ke 34 kepada mendiang ayahnya, Bibi Andriansyah yang meninggal dunia hari ini, Senin (26/2/2024).

Dipandu oleh bibinya, Fuji, bocah lelaki berusia tiga tahun itu dengan malu-malu mengungkapkan kerinduannya pada ayahnya yang pergi dua tahun lalu.

“Besok Papi Gala ulang tahun lho. Coba ucapkan ‘selamat ulang tahun papa, aku kangen Gala’,” kata Fuji dalam postingan Instagram Gala Sky, Senin (26/2/2024).

“Aku rindu Gala. Papi, selamat ulang tahun. Aku kangen Gala, sayang kamu,” ucap Gala mengikuti ucapan bibinya.

Tak seceria biasanya, Gala mengucapkan selamat ulang tahun dengan kepala tertunduk dan nada lemah. Diduga bocah kecil itu sangat merindukan mendiang ayah dan ibunya.

Di captionnya juga tertulis Gala sangat merindukan Tante Andriansyah dan Vanessa Angel. Sayangnya, sang bayi tidak bisa lagi merayakan ulang tahun orang tuanya secara langsung.

“Besok adalah ulang tahun Papa Gala yang ke 34 lho, Galaa sangat dirindukan. Sayangnya Gala tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama mama, Papi lagi,” bunyi caption unggahannya.

“Harusnya kita bisa rayakan ulang tahun sambil jalan-jalan di PI karena Gala gak rewel lagi kalau dibawa kemana-mana. Papa pasti bangga sama Gala di atas sana. I love you papiii @bibliss,” sambungnya.

Video tersebut kemudian mendapat komentar luas dari netizen. Mereka mengaku terharu dengan ucapan tulus Gala.

Potret Kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Instagram/@bibliss)

“Gala bilang, aku menangis,” komentar akun @tia***.

“Langsung bosan sama semuanya.. Kangen itu nak,” kata akun @ami***.

“Gala pintar, dia sudah paham, aku langsung sedih saat dia bilang Papa itu Gala,” kata akun @nat***.

“Langsung mengalir. Gala bercampur rindu dan bingung kenapa ayah tak kunjung pulang, padahal dia tahu dia ada di surga, tapi dari wajahnya terlihat berharap ayah pulang sambil memeluk anak shaleh itu dari jauh. ,” imbuh akun @gal***.

Di sisi lain, Gala Sky sendiri saat ini sedang berada di Turki untuk berlibur bersama Fuji. Selebriti itu sengaja mengajak keponakannya ke luar negeri demi mewujudkan mimpi Tante Andriansyah yang tertunda.

Seperti diketahui, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, pasangan suami istri tersebut pergi, sedangkan Gala Sky selamat dan hidup berkecukupan hingga saat ini.