Waduh! Bagian Intim Denise Chariesta Nyeplak Saat Siaran Langsung, Fans Pasang Badan: Namanya Ibu Hamil.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tingkah Denise Chariesta kembali disorot publik. Usai curhat mengenai kehamilan tanpa suami dan mengumbar tabiat buruk kekasihnya, pengusaha toko bunga ini kembali jadi perdebatan lantaran gaya busana yang kelewat berani.

Bagaimana tidak? Busana yang ia kenakan memperlihatkan bagian dadanya.

Dalam siaran langsung di Instagramnya Selasa (1/8/2023), Denise Chariesta asyik menyantap makanannya di rumah. Ia tampil dengan rambut digerai dan busana santai.

Live Instagram Denise Chariesta (instagram)

Perempuan yang mengaku sempat jadi selingkuhan suami artis itu memilih tanktop biru sebagai atasan. Namun, ia diduga tidak mengenakan pakaian dalam lantaran bagian dadanya tercetak jelas selama live di Instagram.

Meski demikian, Denise Chariesta tampaknya cuek dengan penampilannya yang cukup berani itu. Ia justru asyik makan dan menanggapi komentar warganet mengenai kehamilannya dan juga ayah dari janin yang dikandung.

Alhasil penampilan berani Denise Chariesta ini jadi perdebatan para penonton yang menyaksikan live Instagramnya. Ada yang menegur penampilan perempuan berjuluk si Cadel itu namun ada pula yang membela.

Denise Chariesta (instagram)
Denise Chariesta (instagram)

“Kak kok boba nya keliatan,” celetuk seorang warganet. “Minimal ga live kalo gak pake bh,” tegur warganet lain.

“Namanya bumil bangg…. Klo pke BH tuu sesakk tau ngakk,” sahut salah satu warganet. “Emang paling enang klw lagi hamil gak pake bra,” timpal warganet yang berbeda.

Sementara itu, penampilan Denise Chariesta tanpa mengenakan pakaian dalam ini juga kembali terlihat saat ia sedang memamerkan baju untuk bayinya.
Masih dengan busana yang sama saat live Instagram, Denise Chariesta merekam dari sudut bawah dirinya dan baju bayi yang menurutnya salah beli itu.

Oleh sang ibu, Denise diminta membeli baju dengan model resleting namun ia justru membeli berbagai baju dengan model kancing.