Virgoun Dilaporkan Inara Rusli Terkait Kasus Zina, Keluarga Masing-Masing Berkomunikasi Bahas Perdamaian? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun dilaporkan istrinya, Inara Rusli atas kasus dugaan perzinaan. Terkini, pelantun Surat Cinta Untuk Starla tersebut telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Virgoun dicecar 22 pertanyaan sejak pagi hingga magrib. Tapi soal isi, bapak tiga anak itu enggan membeberkan kepada publik.

“Nggak bisa saya spill ya. Kehadiran saya di sini sebagai warga negara yang baik dan mengikuti prosedur yang ditetapkan negara,” kata Virgoun di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023).

Bersamaan dengan berjalannya kasus, keluarga Virgoun dan Inara Rusli ternyata sudah berkomunikasi. Lantas dengan adanya tindakan ini, apa pihak dari musisi 36 tahun tersebut mengupayakan damai?

“Nggak ada sih. Itu (komunikasi) lebih ke antar keluarga dan keluarga. Untuk saya dan Inara selalu yang punya urusan, belum ada obrolan,” ujar Virgoun. 

Sejauh ini, proses laporan Inara Rusli baru sekadar pemeriksaan Virgoun. Bagaimana ke depannya, ia maupun sang pengacara belum bicara lebih lanjut.

Sebagai informasi, Virgoun dilaporkan Inara Rusli atas dugaan perzinaan. Laporan ini melanjutkan surat pernyataan yang dibuat musisi 36 tahun saat ketahuan berselingkuh.

Dalam surat yang dibuat Agustus 2022, Virgoun siap dilaporkan jika dirinya mengulangi perbuatan tersebut.