Virgoun Bawa Kabur Ketiga Anaknya Tanpa Izin, Inara Rusli Gandeng Hotman Paris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah proses perceraian yang sedang berlangsung, Virgoun disebut telah mengambil ketiga anaknya tanpa seizin sang istri, Inara Rusli.

Kabar tersebut disampaikan akun YouTube Zdravo Zajedno pada Selasa (30/5/2023). Video tersebut juga menggunakan narasi Inara Rusli bersama pengacara kondang Hotman Paris untuk membantu menangani Virgoun.

“Virgoun Ketahuan Kabur Bareng Ketiga Anaknya, Inara Rusli & Hotman Paris Segera Ambil Langkah Hukum,” bunyi caption video tersebut.

Thumbnail dalam video tersebut juga bertuliskan “Virgoun Tertangkap Membawa Anaknya Pergi Tanpa Izin Inara”.

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Video tersebut memang memuat cuplikan video pengakuan Virgoun terkait perselingkuhannya dan wawancara Inara Rusli soal hak asuh anak. Namun tak ada bukti pelantun “Surat Cinta untuk Starla” itu membawa pergi ketiga anaknya.

Virgoun memang mencabut permohonan cerainya, karena ingin mengoreksi dan meminta hak asuh anak dalam surat permohonannya.

Namun, diketahui ketiga anak mereka masih bersama Inara Rusli selama proses perceraian.

Padahal, foto Virgoun yang tampak mengendarai sepeda motor bersama ketiga anaknya di thumbnail video tersebut hanyalah foto editan seolah-olah telah membawa kabur anak-anaknya.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, bisa dipastikan klaim Inara Rusli yang bekerja sama dengan Hotman Paris terhadap Virgoun yang menculik anaknya adalah palsu atau hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.