Virgoun Akui Tak Tampan tapi Masih Selingkuh dengan Tenri Anisa: Definisi Enggak Bersyukur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok musisi Virgoun Tambunan menjadi perbincangan publik setelah sang istri, Inara Rusli, mengungkap perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa.

Di tengah viralnya unggahan Inara Rusli, netizen pun mulai menggali wawancara lama Virgoun dan mengkritisi apa yang dikatakannya saat itu.

Virgoun (Instagram/@virgoun_)

Salah satunya, saat pencipta lagu “Surat Cinta untuk Starla” muncul di podcast yang dibawakan oleh Onadio Leonardo.

Virgoun mengaku dirinya tidak tampan. Namun entah mengapa ia harus berada di depan sebagai vokalis band Last Chid.

“Saya seseorang yang sadar akan hal itu, jika tidak terlalu tampan. Tapi mau tidak mau saya harus di depan,” kata Virgoun yang dibenarkan Onad.

Onad menambahkan kalau Virgoun tidak tampan, tapi dia karismatik. Hal itu membuat banyak wanita bertekuk lutut, termasuk Inara Rusli.

“Kamu karismatik. Gadis kalah dengan karisma. Benarkah? Benarkah? Lihat Hanya Istrimu tidur denganmu,” kata Onad yang disambut tawa Virgoun.

Video klip yang diunggah akun @real_dramahaluu pada Kamis (26/4/2023) itu pun mendapat banyak kritik pedas dari warganet.

Ada yang menilai Virgoun sebagai suami yang kurang pandai bersyukur.

“Syukur itu tidak ada definisinya. Dikaruniai istri yang cantik, anak yang sehat dan lucu, rezeki yang baik, tapi bagaimana mereka bisa berbuat maksiat,” komentar @yuni***.

“Tidak seburuk itu, tidak terlihat bagus, dan tidak ada karisma sama sekali,” tambah @dena ***.

“Ya, setidaknya sadar diri kalau tidak tampan oleh Tuhan,” kata @neneng *** gila.