Virgoun Akui Sudah Mati Rasa ke Istri, Netizen Serbu Instagram Inara Rusli: Gugat Cerai Aja! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun Putra Tambunan akhirnya mengaku selingkuh dengan istrinya, Inara Rusli. Bukan tanpa alasan, pelantun lagu “Surat Cinta untuk Starla” itu mengaku tak lagi memiliki perasaan pada istrinya.

Namun, Virgoun tak mau membeberkan alasan cintanya pada Inara Rusli hilang dan berakhir dengan perselingkuhan.

Padahal, Virgoun mempertahankan pernikahannya dengan Inara Rusli hanya karena anak.

“Yang jelas, perasaan cinta ini ada dan benar-benar ada. Kenapa perasaan itu berubah dan apa alasannya, ceritakan. Tidak perlu diungkapkan ke semua orang,” kata Virgoun di kanal YouTube miliknya, Jumat (28/8). /4/2023).

Padahal sebelumnya, Inara Rusli meminta netizen untuk tidak memaki suaminya usai membeberkan hubungan rahasia Virgoun di Instagram miliknya.

Padahal, Inara Rusli mengharapkan suaminya, Virgoun, mendapat hidayah dan kembali ke keluarga.

Gara-gara pengakuan Virgoun tak lagi memendam perasaan pada sang istri, netizen pun menyerbu kolom komentar Instagram Inara Rusli.

Mereka meminta Inara Rusli melepaskan Virgoun yang telah menyakitinya dengan berselingkuh dan mengaku kehilangan perasaannya tanpa meminta maaf.

“Virgoun udah jelasin mba Inara katanya udah gak ada perasaan sama mba. Dia bertahan hanya karena anaknya. Langsung ke KUA mba, minta mediasi, lalu gugat cerai, terus minta cerai , ngeri sama penyakit HIV,” kata @stroberi. ***.

“Saya sudah lihat video penjelasannya. Tapi tidak ada sepatah kata pun permintaan maaf untuk istrinya. Padahal yang paling terluka adalah istrinya. Tetaplah kuat saudari Inara, peluklah dia banyak,” kata @ravk*** .

“Serius gan, lebih baik cerai demi masa depan. Selingkuh udah jadi kebiasaan. Lo berhak bahagia. Nggak mau hidup sama orang yang suka selingkuh,” kata @raracy***.

“Pada dasarnya orang yang pernah selingkuh pasti akan mengulangi perbuatannya lagi. Sudah menjadi kebiasaan untuk tidak bersyukur,” kata @zainulmuza***.