Virgoun Akui Salah dan Khilaf, Tapi Tak Ada Permintaan Maaf ke Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun akhirnya membeberkan isu perselingkuhan Inara Rusli yang ramai belakangan ini. Virgoun mengaku salah dan khilaf, namun sayangnya ia tidak langsung meminta maaf kepada sang istri.

“Saya minta maaf atas kegaduhan soal hal yang seharusnya internal keluarga saya, tapi nyatanya harus dipublikasikan,” kata Virgoun dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Jumat (28/4/2023) sore.

Virgoun meminta maaf kepada ketiga anaknya atas keributan ini. Ia pun meminta maaf kepada pihak terkait. Namun pelantun “Bukti” itu tak menyebut nama Inara Rusli atau kata “istri” dalam bentuk permintaan maaf.

“Saya akui saya salah dan khilaf, dan saya sama sekali tidak memaafkan perbuatan saya. Saya mohon maaf terutama kepada nama dan pihak yang diseret dan dituduh dalam masalah ini,” kata Virgoun.

Dalam keterangannya, Virgoun tak mau menyinggung Inara Rusli, apalagi menghina sang istri. Pria berusia 36 tahun ini tak ingin ada kata-kata buruk yang terlontar dari Inara Rusli yang akan dibacakan oleh ketiga anaknya.

Virgoun, Inara Rusli, and Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]

“Saat ini saya sedang menulis pernyataan dan saya tidak akan mengatakan satu kata buruk pun. Karena saya tidak ingin anak-anak saya melihat atau membacanya di masa depan, saya akan mengatakan kata-kata buruk untuk orang-orang yang mereka cintai.” sangat suka. tentang, “tambahnya. Virgo.

Di akhir pernyataan, Virgoun kembali mengucapkan maaf. Namun lagi-lagi pelantun “Surat Cinta untuk Starla” itu sama sekali tak menyebut istrinya atau Inara Rusli.

“Akhirnya, saya sangat menyesal kepada semua orang yang terlibat dalam hal ini. Kepada teman dan keluarga saya. Teman di Last Child, para kru, dan yang paling penting untuk anak-anak saya, Starla, Faithlee, dan Bright,” kata Virgoun.

Penjelasan Virgoun disampaikan setelah Inara Rusli mengungkap perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Parahnya, hubungan terlarang itu sudah berlangsung sejak 2021.

Virgoun tak hanya selingkuh dengan Tenri Anisa Ajeng, ia juga kedapatan memesan wanita dan dibawa ke sebuah hotel.

Virgoun sebenarnya sudah mengakui perbuatannya pada Agustus 2022. Dia yang mengaku zina bahkan rela dicambuk dan dihukum jika mengulangi perbuatannya.