Viral Suasana Malam Mencekam di SPBU Widang Tuban, Korban Terluka Parah – Berita Jatim

by
Viral Suasana Malam Mencekam di SPBU Widang Tuban, Korban Terluka Parah

Pahami.id – Tuban dihebohkan dengan viralnya kejahatan di sekitar SPBU di Kecamatan Widang. Seorang remaja terluka parah dan sepeda motornya dibawa pergi oleh sekelompok orang tak dikenal.

Wakapolres Tuban Kompol Herry Moriyanto Tampake mengaku sudah mendapat informasi terkait video viral tersebut.

Ia mengungkapkan, sebenarnya ada tiga kejadian yang viral di media sosial di wilayahnya. Pertama, korban kehilangan tangan yang kini dalam pemeriksaan, kemudian pencurian sepeda motor, dan preman bersenjata tajam di Kecamatan Plumpang.

Herry menegaskan, dirinya telah bergerak untuk melakukan penyelidikan terhadap beberapa video viral tersebut. “Yang kami dapatkan adalah pencurian sepeda motor dan penyerangan,” ujarnya, dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Jumat (10/3/2023).

Peristiwa pencurian diketahui setelah polisi memeriksa rekaman CCTV di salah satu SPBU di Kecamatan Widang.

Kejadian bermula saat korban berinisial R (16) dan kedua temannya mengisi bensin di SPBU Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Tiba-tiba dia diserang oleh sekelompok orang asing.

Pelaku mengepung korban S dan rekan-rekannya. Sayangnya, saat hendak melarikan diri, S tiba-tiba terjatuh bersama sepeda motornya. Korban juga mengalami bekas senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Polisi kemudian bergerak menangkap pelaku yang wajahnya terekam kamera CCTV. “Ada 5 orang yang kami amankan, beberapa di antaranya masih remaja,” ujarnya.

Pihaknya memastikan motif pelaku adalah perampokan, karena membawa kabur sepeda motor korban. Kemungkinan perampoknya bukan preman karena sepeda motor korban diambil, namun korban juga ikut diserang, kata Herry.

Herry meminta awak media menunggu perkembangan selanjutnya. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Nanti akan kami ungkapkan dalam siaran persnya, kita tunggu saja, tutup Herry.