Viral Remaja Mojokerto Cosplay Tuyul Naik Motor, Polisi Kantongi Identitasnya – Berita Jatim

by
Viral Remaja Mojokerto Cosplay Tuyul Naik Motor, Polisi Kantongi Identitasnya

Pahami.id – Penghuni Mojokerto dikejutkan dengan video dua remaja yang sedang cosplay atau mengenakan pakaian modis tuyul beredar di media sosial.

Kedua remaja tersebut terlihat mengendarai sepeda motor di kawasan sekitar Dataran Wiraraja, Mojokerto.

Polres Mojokerto angkat bicara soal video yang viral tersebut. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto, AKP Achmad Rudi Zaeny mengungkapkan, pihaknya tengah menyelidiki video viral tersebut.

“Kami sudah lihat videonya, kami sudah selidiki pelaku dalam video tersebut. Ya, di Mojokerto (lokasi pengambilan video), katanya, dikutip Beritajatim.com–Rekan Pahami.id, Rabu (31/1/2024).

Ia pun membenarkan lokasi pengambilan video dilakukan di Kota Mojokerto. Dari hasil observasi yang dilakukan, titiknya berada di Dataran Wiraraja dan terdapat tulisan “Kantor”. Walikota Mojokerto.

Pihaknya mengaku telah mengetahui identitas kedua remaja tersebut.

“Ada dua orang, umurnya sekitar 20 tahun. Kami telah memetakan orang-orang. “Kami akan pelajari dulu (soal pelanggarannya), proses penyidikannya akan kami perdalam,” tegasnya.

Sebelumnya, video dua remaja beradegan mirip tuyul mengendarai sepeda motor menghebohkan warga Mojokerto.

Kedua remaja itu hanya mengenakan popok berwarna putih dan bertelanjang dada. Bagaikan bayi, tubuhnya terlihat dipenuhi bedak putih.