Viral Petugas Turunkan Koper-koper Penumpang dari Pesawat dengan Dilempar dan Dibanting – Berita Jatim

by
Viral Petugas Turunkan Koper-koper Penumpang dari Pesawat dengan Dilempar dan Dibanting

Pahami.id – Sebuah video yang menunjukkan buruknya penanganan bagasi oleh petugas di bandara menjadi viral di media sosial. Koper penumpang terlempar dan hancur saat dimasukkan ke dalam truk bagasi.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @memoemedia, terlihat dua pria mengenakan rompi berwarna hijau cerah. Mereka menurunkan barang bawaan dan koper dari kurir untuk dimasukkan ke dalam truk bagasi.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, salah satu petugas terlihat mengeluarkan kasar barang bawaan dan barang milik penumpang.

Dia terlihat melempar dan menghancurkan koper. Sekantong pakaian terlempar terbalik. Tak hanya itu, kardus yang dianggap sebagai produk souvenir juga ikut rusak.

Petugas itu sendiri tampak memperlihatkan wajahnya seperti sedang marah.

Sementara temannya melakukan tugasnya dengan baik. Belum diketahui di bandara mana video itu diambil.

Namun video tersebut berhasil mengundang kecaman dari warganet.

“Pak, kalau tidak mampu, jangan menyerah. Apakah menurut Anda tas pakaian yang Anda beli hanya untuk dipakai? Atau Anda yang membelinya? Biasanya di dalam tas pakaian itu ada barang-barang yang mudah rusak,” dia dikatakan. Iffah***

“Perasaan laki-laki berkemeja biru memakai perasaannya, kenapa laki-laki berkemeja merah berponi,” kata m.yulan***.

“Saat saya mencari pekerjaan, saya memasang wajah sedih, ketika saya sudah melakukan semua pekerjaan, ketika saya dipecat saya bilang dunia ini tidak adil,” komentar Yoga***.

“Orang yang bekerja seperti ini hanya mementingkan uang, tidak memperdulikan integritas dan disiplin meski dilihat dari atasan. Percayalah, karir mereka hanya akan ada,” komentar Dith***.

“Mama ada yang deg-degan, dikasih kerja malah disyukuri,” kata Gede***.

Kontributor: Fisca Tanjung