Viral Okin Makan dengan Cewek Diduga Pacar Baru, Seorang Dancer Seksi Bernama Regina Phoenix – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Niko Al Hakim alias Okin diduga punya pacar baru. Pasalnya, duda beranak dua itu kedapatan sedang makan semangkuk dengan seorang perempuan.

Sebuah video Okinawa sedang makan semangkuk dengan seorang wanita menjadi viral di media sosial. Rekaman itu menunjukkan mantan suami Rachel Vennya sedang makan mie.

Niko Al Hakim alias Okin dan Regina Phoenix sedang menikmati makan mie bersama. Keduanya dianggap memiliki hubungan spesial. [Instagram]

Di sampingnya, ada seorang wanita yang sedang makan di mangkuk. Wajah mereka saling berdekatan.

“Wah, bagaimana kabar kalian semua?” tanya akun @lambenyinyir_official, Jumat (2/6/2023).

Netizen yang melihat video tersebut melihat berbagai komentar. Beberapa dari mereka menonjolkan sosok dengan Okinawa hingga cara mereka makan.

Regina Phoenix. [Instagram]
Regina Phoenix. [Instagram]

“Kesan pertama. Kayaknya ini Cimoy,” kata @chel******.

“Aku juga pernah makan bersama, tapi aku tidak menolaknya. Seperti laki-laki itu tidak mau mengalah. Tapi mungkin itu versi mesra mereka,” balas @lei******.

“Ayah Okinawa suka kakek-nenek yang lucu,” kata yang lain.

Tak sedikit netizen yang yakin jika gadis yang disandingkan Okin itu adalah pacar mantan suami Rachel Vennya. Dari informasi yang didapat, sosok yang bersama Okinawa itu bernama Regina Phoenix.

Regina Phoenix lahir di Bandung, 22 Juni 2023 dan berprofesi sebagai penari dan anggota girl grup ZIRIUS. Regina cukup populer di media sosial dan memiliki 173 ribu pengikut di Instagram.