Viral Kisah Seorang Suami Selingkuh dengan Nenek-Nenek, Netizen: Mungkin Banyak Duit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah seorang wanita yang suaminya selingkuh dari seorang nenek viral di media sosial. Kisah tersebut dibagikan langsung oleh istri sah suami tersebut melalui akun TikTok Layla Olshoop pada Selasa (16/5/2023).

Dalam video tersebut, wanita yang diduga bernama Layla itu mengaku tidak bisa berhenti memikirkan suaminya yang berhubungan seks dengan neneknya dan rela meninggalkannya.

“Sebagai istri sah, apalagi netizen, saya heran kok suami saya bisa jatuh cinta sama perempuan seperti ini,” kata Layla sambil menunjuk foto seorang perempuan tua di samping foto dirinya dan suaminya. .

Layla mengatakan pernikahannya yang telah berjalan selama 14 tahun dihancurkan oleh suaminya sendiri.

“Saya sudah menikah selama 14 tahun dan suami saya menghancurkan saya, hanya karena ini,” kata Layla sambil menggelengkan kepalanya.

Wajah Layla tidak menunjukkan kesedihan maupun kemarahan. Wajahnya terlihat pasrah dan seolah tidak merasakan keputusan suaminya. Dia tidak menyangka bahwa dirinya yang jauh lebih muda akan dikhianati oleh seorang wanita tua.

Dalam video lainnya, Layla mengungkapkan dirinya kini resmi berpisah dengan suaminya dan menjanda. Sekarang Layla tinggal di rumah keluarganya bersama dua anaknya yang masih kecil.

Sama seperti Layla, netizen pun dibuat kaget dengan tingkah mantan suami Layla itu. Mereka menduga sang nenek memiliki kekayaan yang begitu banyak sehingga suami Layla tertarik. Ada yang bilang nenek bisa membuat nyaman suami Layla.

Meski begitu, netizen menyarankan agar Layla ikhlas menitipkan sang suami bersama neneknya,

“Uangnya banyak mungkin bun,” tulis akun mama***.

“Kenyamanan dan perhatian semaksimal mungkin,” ujar akun implan***.

“Sabar saja dan lepaskan Kak,” kata akun ibu hamil itu.

“Jadi apa yang harus saya lakukan, sedih atau tertawa,” tulis akun Libra ***.

“Suami mungkin lebih nyaman sama ibunya,” kata akun Oci***.

“Kenyamanan hati laki-laki meski istrinya masih muda belum tentu nyaman,” ujar akun pengguna2714***.