Viral Detik-detik Pemotor Dikejar Pekerja Proyek Gara-gara Nekat Terobos Jalan Cor yang Masih Basah – Berita Jatim

by
Viral Detik-detik Pemotor Dikejar Pekerja Proyek Gara-gara Nekat Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

Pahami.id – Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pemotor dikejar oleh sejumlah pekerja proyek. Bukan tanpa alasan, rupanya pemotor itu nekat menerobos jalan cor yang masih basah. Hal itu pun membuat para pekerja proyek jalan tersebut murka.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @terang_media, terlihat seorang pria mengenakan kaos biru dan masker mengendarai motor matik. Ia tampak berusaha memundurkan motornya yang terjebak di jalan cor yang masih basah.

Terlihat dalam video, jalan cor tersebut terdapat bekas ban motor serta sepatu. Ia kemudian putar balik dan langsung pergi.

Tak berapa lama, terlihat sejumlah pekerja proyek jalan itu ngamuk hingga mengejar pemotor tersebut. Mereka pun meneriaki pemotor yang kabur itu.

Bahkan, ada satu pekerja proyek yang masih membawa kayu dan sekop meratakan cor-cor-coran.

Pada video tersebut juga terlihat jika jalan itu sudah diberi pembatas atau tanda jika sedang ada pengerjaan cor-coran. Tampak beberapa pengendara lain mengantre di samping proyek itu.

Unggahan tersebut pun ramai komentar dari warganet.

“Kejadian begini udah sering, kenapa gak dikasih portal sementara,” ujar alifa***

“Kalau ketangkap dicor aja sekalian,” kata multi***

“Sumpah heran banget sama orang-orang yang nerobos cor-coran begitu. Apa gak lihat? Apa gak berasa kalau jalan yang dilalui itu lembek?,” komen radit***

“Gak mau antri dan macet-macetan,” kata julia***

“Itu bisa dituntut ganti rugi,” ujar alma***

Kontributor : Fisca Tanjung