Viral Cerita Horor Mahasiswi UM saat Naik Lift di Kampus, Hendak Turun Tapi Dibawa ke Lantai 7 yang Gelap Gulita – Berita Jatim

by
Viral Cerita Horor Mahasiswi UM saat Naik Lift di Kampus, Hendak Turun Tapi Dibawa ke Lantai 7 yang Gelap Gulita

Pahami.id – Seorang mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) menceritakan kisah horornya selama berada di kampus. Ia mengaku mendapat pengalaman mistis saat berada di dalam lift.

Dimana seharusnya dia turun ke lantai 1, namun malah dibawa naik ke lantai 7. Itupun dia sendirian dan tidak ingin menekan tombol lantai 7.

Momen pengalaman mengerikan itu ia rekam dan diunggah melalui media sosial dan kemudian menjadi viral. Video tersebut pertama kali dibagikan melalui akun Tiktok @hyuxyzzz.

Video berdurasi lebih dari 1 menit itu memperlihatkan suasana di dalam lift kampus.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi setelah matahari terbenam. Saat itu sedang gerimis dan masih banyak siswa yang berteduh di lantai 1.

Perekam yang merupakan mahasiswa UM kemudian hendak menuju lantai 3 untuk mencari colokan listrik. Alasannya lantai 1 penuh orang.

Namun sesampainya di lantai 3, tiba-tiba ia panik karena suasana sangat sepi dan terkesan kosong. Ia berusaha tetap tenang meski mulai merasa takut.

Setelah menutup pintu lift, ia ingin kembali ke lantai satu dan menekan angka 1. Namun tiba-tiba lift tersebut naik ke lantai 7, area tertinggi di gedung tersebut.

Meski perempuan berkerudung hitam itu mengaku tidak menekan tombol lantai 7, ia terlihat panik dan berteriak minta tolong.

Ketakutannya bertambah ketika pintu lift terbuka menampakkan kondisi gelap gulita di lantai 7.

Siswa segera menekan tombol tutup. Saking paniknya, dia lupa menekan tombol 1.

Tak lama kemudian, akhirnya ia sampai di lantai 1. Siswa tersebut bisa bernapas lega. Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen.

“Ada beberapa sistem lift seperti itu gan, kalaupun lantai atas tidak ada yang sampai, liftnya tetap naik, jadi jangan mistis,” kata shmd***

“Yang bilang naik ke atas dulu, seumur hidup aku naik lift di hotel bintang 3-5, konsepnya nggak gitu, kalau ke atas nggak ada orang, aku nggak akan naik,” komentarnya. Parkj***

“Kalau di kampusku pakai lift, lama tutup, aku nangis dulu,” komentar ndud***

“Untungnya liftnya cepat tutup,” imbuh orang tersebut***

“Nyonya besok jangan sendirian, minimal ajak teman” komentar Jiro***

Kontributor: Fisca Tanjung