Video Viral Lansia Bercumbu di Kafe Cilandak Jaksel, Gelendotan Saat Pengunjung Sepi – Berita Jatim

by
Video Viral Lansia Bercumbu di Kafe Cilandak Jaksel, Gelendotan Saat Pengunjung Sepi

Pahami.id – Sebuah video memperlihatkan aksi pasangan lansia alias lansia (orang tua) tengah bermesraan di dalam kafe, virus di media sosial.

Sepasang suami istri lanjut usia bercinta di sebuah kafe yang tenang. Video viral Hal itu dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri.

Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu, terlihat seorang lelaki tua berpakaian serba hitam sedang duduk di sebuah kafe. Sedangkan di depannya ada seorang wanita berkemeja merah jambu dan berjilbab berwarna krem.

Dalam video yang viral, awalnya mereka terlihat duduk bersebelahan layaknya pengunjung kafe pada umumnya.

Namun tak lama kemudian, wanita itu mulai menarik kursinya lebih dekat ke pria itu. Tiba-tiba wanita itu memeluk pria itu hingga menempel di tubuhnya.

Terkadang pasangan lanjut usia juga bercinta. Bahkan di tempat umum pun, mereka terlihat senang melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

Mereka terus berpelukan dan bercinta layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta.

Dalam keterangan unggahannya dijelaskan bahwa video tersebut bertempat di Jalan Bhakti, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari netizen yang menyaksikan video viral tersebut. Mereka mengatakan apa yang dilakukan pasangan lansia itu tidak pantas dilakukan di tempat umum.

“Kalau sudah tua, daripada mikir berapa meter kuburannya, aku ke Ganjen saja,” kutip Mandra di sinetron Si Doel, ”komentar Putra***.

“Fix itu bukan suami-istri. Logikanya kalau pasangan suami istri, Boro Boro akan berpikir begitu karena sudah terbiasa di rumah,” kata Yujin***.

“Buang-buang hahahaha, istighfar oma, kayaknya gak bisa cuma duduk di rumah aja,” kata aaaal***.

“Orang seperti ini biasanya kafir, miskin dan tidak mau sewa kamar,” komentar Anggi***.

Gejolak anak muda kembali marak hahaha, komentar bakso***.

Kontributor: Fisca Tanjung