Video Fuji Turun Mobil Dinilai Keren Banget, sampai Disebut Queen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini mantan kekasih Tariq Halilintar itu dihujani pujian hanya karena turun dari mobil.

Video tersebut diunggah akun @yuza722, Selasa (16/1/2024). Dalam video tersebut, selebriti berusia 21 tahun itu terlihat keluar dari mobilnya. Sepertinya Fuji mengenakan jas hitam.

Dia membiarkan rambut Fuji tergerai, sementara kacamata hitam menempel di hidungnya, melengkapi penampilannya. Dari wajahnya yang polos terlihat gadis itu belum berpakaian atau bersiap.

Sambil berjalan, Fuji sesekali melambai ke arah kamera. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu pun terlihat tersenyum menanggapi sapaan penggemar.

Karena diedit menjadi slow motion, fans bilang aura Fuji semakin terpancar. Para penggemar menuliskan berbagai komentar positif untuk gadis tersebut.

Bahkan ada yang menyebutnya ratu bahkan menyamakan selebgram dengan artis Korea Selatan.

“Awas, ada artis Korea yang datang. Cantik dan imut, idola terbaikku,” @raf*** ulasan akun. “Kerusakan tidak bisa diterima,” tambahkan akun @mah***.

Fuji [Instagram]

“Jiwa sang bintang terlihat sepenuhnya,” kata akun @nyo****. “Masya Allah Ratu Fuji cantik sekali,” ucap akun @khu***.

Sekadar informasi, Fuji merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak pasangan suami istri tersebut meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet terutama membesarkan Gala Sky, anak tunggal mendiang.

Nama Fuji pun begitu tenar hingga wajahnya kerap muncul di berbagai media sosial.