Vicky Prasetyo Meninggal Dunia Secara Mendadak, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vicky Prasetyo tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia secara mendadak. Informasi ini hadir dari salah satu akun YouTube Coretan Tinta Selebritis.

Pemilik akun Coretan Tinta Selebriti mengunggah judul dengan postingan “Vicky Prasetyo meninggal dunia, tangis kedua mantannya pecah di rumah duka. Cek Faktanya!’.

Bukan hanya judul, akun tersebut juga menampilkan thumbnail foto Vicky Prasetyo, lengkap dengan sosok Kalina Oktariani, sang mantan istri yang sedang menangis.

“Vicky Prasetyo meninggal dunia secara tiba-tiba. tangis Kalina dan Angel Lelga pecah di rumah duka,” demikian keterangan di foto thumbnail pada unggahan Minggu (30/7/2023).

Lalu, benarkah kabar yang menyebut Vicky Prasetyo meninggal dunia?

Penjelasan:

Dalam video yang hadir di akun tersebut, si narator ternyata juga mengutip dari unggahan Facebook. Menerangkan dengan hal yang sama, Vicky Prasetyo meninggal dunia.

Vicky Prasetyo. [Pahami.id/Alfian Winanto]

Bahkan lebih detail, si akun Facebook itu juga menuliskan, sebelum Vicky Prasetyo wafat, tubuhnya terlihat lemah karena berbaring di kasur.

Namun hingga video tersebut berakhir, tidak ada keterangan yang benar-benar menyebut Vicky Prasetyo meninggal dunia.

Mendekati akhir video, terungkap bahwa yang meninggal bukan Vicky Prasetyo, melainkan ayahnya.

Kesimpulan:

Dari penjelasan tersebut, disimpulkan bahwa kabar Vicky Prasetyo meninggal adalah tidak benar alias hoaks. Termasuk foto yang diambil sebagai thumbai, hanya sekadar pendukung.

Selain itu, ada pula bukti yang menunjukkan Vicky Prasetyo dalam kondisi baik. Hal itu terlihat dalam aktivitas artis 39 tahun ini di Instagram Story.