Verrell Bramasta Bakal Boyong Venna Melinda dan Ivan Fadilla Liburan ke Malaysia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Verrell Bramasta selalu ingin menyatukan orang tuanya yang bercerai. Meski seperti diketahui, sang ayah, Ivan Fadilla sudah memiliki seorang istri dan anak.

Dalam rencananya, Verrell Bramasta akan mengajak Venna Melinda dan Ivan Fadilla berlibur ke Malaysia. Tentu kepergian mereka juga dibarengi dengan ibu tirinya.

pembuluh darah Melinda. (Instagram)

“Ikut papa, mama Sarmi dan mama juga. Tapi waktunya tidak sama,” kata Verrell Bramasta ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2023).

Terkait kepergian tersebut, Verrell Bramasta belum memastikan siapa yang akan berangkat duluan dan siapa yang akan menyusul. Tapi satu hal yang pasti, mereka akan berlibur bersama di negara tetangga nanti.

Bagi Verrell Bramasta, mantan kekasih Natasha Wilona ini kemungkinan besar akan hengkang pada liburan ketiganya. Pasalnya, ia berencana menggelar open house di rumah barunya terlebih dahulu.

Ivan Fadilla di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis (9/2/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Ivan Fadilla di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis (9/2/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Verrell Bramasta menjelaskan, liburan keluarga besar memang sudah direncanakan. Ia bersyukur bisa merealisasikannya tahun ini. “Ya, itu ide saya. Saya sangat ingin mengoleksi semuanya,” katanya.

Lantas dengan kepergiannya kali ini, apakah Verrell Bramasta juga akan mengundang Natasha Wilona? Sejak beberapa waktu belakangan ini, keduanya kembali bersama. “Wah, tanya Wilonanya,” kata adik Athalla Naufal itu.