Vanessa Natasha Diduga Sindir Yudha Arfandi Sang Mantan Suami: Tak Ada yang Selamatkanmu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vanessa Natasha diduga menyindir mantan suaminya, Yudha Arfandi yang ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian anak tersebut Tamara Tyasmara Dan Marah Dimas, Dante.

Berdasarkan pantauan, Vanessa Natasha diduga menyindir Yudha Arfandi lewat lirik lagu “Best Thing I Never Had” karya Beyonce.

Seperti diketahui, Beyonce menulis lagu “Best Thing I Never Had” berdasarkan pengalamannya mengalami kegagalan dalam hubungan.

Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi berlibur ke Singapura (Instagram/@tamaratyasmara)

Ingat, lirik lagu Beyonce yang diunggah Vanessa Natasha merupakan idiom bahasa Inggris tentang akibat dari suatu tindakan.

“Apa yang terjadi, kembalilah,” baca deskripsi terlampir.

Selain itu, pemilik nama lengkap Vanessa Anastasya Priscilia juga kembali mengunggah cuplikan berbahasa Inggris dari akun Instagram tersebut.

Kutipan tersebut diduga ditujukan Vanessa Natasha kepada pacarnya Tamara Tyasmara yang kini mendekam di penjara.

“Tidak ada yang akan menyelamatkanmu. Hidup ini 100 persen tanggung jawabmu (No one will save you. This life is 100 persen your tanggung jawab),” dia berkata.

Rekaman dugaan unggahan status Vanessa Natasha kepada mantan suaminya, Yudha Arfandi viral dan tersebar luas di beberapa akun gosip.

“Cerita mantan tsk,” tulis akun gosip Instagram @lambe__danu, dilihat pada Sabtu (10/2/2024).

status Vanessa Natasha, mantan istri Yudha Arfandi (Instagram/@lambe__danu)
status Vanessa Natasha, mantan istri Yudha Arfandi (Instagram/@lambe__danu)

Sebagai tambahan informasi, Yudha Arfandi diketahui menikah dengan Vanessa Natasha pada April 2019. Upacara pernikahan Yudha dan Vanessa dilangsungkan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta.

Selain itu, mahar Yudha Arfandi untuk Vanessa Anastasya Priscilia juga cukup mengesankan yakni 22 gram logam mulia.

Yudha Arfandi, saya menikah dan menikah dengan Vanessa Anastasya Priscilia binti Yohanes dengan mahar logam mulia 22 gram dibayar tunai, kata ketua.

Saya menerima nikah dan nikah Vanessa Anastasya Priscilia binti Yohanes dengan mahar dibayar tunai, kata Yudha Arfandi.