Ustaz Solmed Siap Jual Rumah Barunya Seharga Rp80 Miliar: Kalau Cuan Kenapa Enggak? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustadz Solmed belakangan kembali menjadi sorotan, usai viral gara-gara ulahnya memamerkan rumah mewahnya. Suami April Melati Ia juga diketahui menawarkan rumah barunya kepada Ruben Onsu seharga Rp 80 miliar.

Di media sosial, tindakan Ustadz Solmed mendapat cibiran. Banyak yang menilai sang pendakwah sepertinya tak pantang menyerah karena ia pernah viral karena memamerkan rumah mewahnya dalam sebuah wawancara eksklusif.

Ustadz Solmed nampaknya tak peduli dengan kritik yang datang. Saat dikonfirmasi, sambil tertawa, sang khatib membenarkan dirinya siap menjual rumah tersebut jika ada yang bersedia membayar Rp 80 miliar.

Atta Halilintar mengunjungi sebuah rumah mewah Tuan Solmed dan April Melati. [Instagram]

“Aku mau. Kalau aku jual, ada yang mau, kenapa tidak?” kata Ustadz Solmed.

Jika benar dijual Rp 80 miliar, Ustadz Solmed sudah mendapat untung dari penjualan rumah tersebut. Alasan tersebut pun ternyata menjadi satu-satunya pertimbangan Solmed dalam menjual hunian mewahnya.

“Iya saya mau untung, saya mau untung. Rp 80 miliar itu untung saya,” kata Ustadz Solmed.

Menurut Ustadz Solmed, boleh saja jika ingin mendapat untung dengan menjual rumah. Ia merefleksikan kehidupan sehari-hari para pengusaha real estate.

“Sekarang ini banyak operator real estate. Ada juga yang jual rumah. Jadi sama saja kalau ada yang mau. membayarMengapa tidak, bukan? Biarkan saja,” imbuh Ustadz Solmed.

Dari uang hasil penjualan rumahnya saat ini, Ustadz Solmed hanya perlu membangun hunian baru yang lebih besar dan mewah. Sambil bercanda, Solmed mengaku masih menunggu pembangun untuk proyek berikutnya.

Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)
Ustaz Solmed dan April Melati. (Instagram/@ustad_solmed)

Masih bisa dibangun yang baru. Lahan masih tersedia, pabrik semen masih buka, pembangun masih menunggu proyek lagi. Malah akan menambah lapangan kerja bagi masyarakat, kata Ustadz Solmed.

“Bogor punya banyak tanah yang luas. Jadi asal ada uang, misalnya rumah dijual, tinggal beli lagi,” lanjutnya.

Ustadz Solmed juga sudah mendapat izin dari April Jasmine untuk menjual rumah tersebut jika ada penawaran yang cocok.

“Tidak apa-apa, semua harus membahagiakan istri. Kebetulan kami juga punya visi dan misi yang sama. Jadi Baiklah baiklahtidak masalah,” kata Ustadz Solmed.