Ustaz Solmed Santai Dicap Riya gara-gara Pamer Rumah Mewah, Singgung soal Niat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah mewah Tuan Solmed masih menjadi kekhawatiran. Pasalnya, rumah yang terletak di kawasan Bogor ini dibangun dengan fasilitas yang sangat lengkap berupa lapangan tenis, sirkuit, dan salon pribadi.

Sayangnya, Ustaz Solmed mendapat komentar kurang menyenangkan usai mengungkap rumah mewahnya. Sejumlah warganet menuding Ustaz Solmed Riya memamerkan rumah mewah tersebut.

Tuduhan ini dituduhkan oleh Atta Halilintar saat ngobrol dengan Ustaz Solmed belum lama ini. Suami Aurel Hermansyah ini mempertanyakan jawaban Ustaz Solmed atas tudingan netizen terhadap Riya.

“Netizen suka sibuk. Katanya, kenapa Ustaz Riya? Ustaz, bagaimana tanggapannya terhadap komentar netizen?” tanya Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH, Senin (22/1/2024).

Menjawab pertanyaan Atta Halilintar, Ustaz Solmed menyinggung soal niat. Suami April Jasmine ini meyakini, yang mengetahui niat seseorang hanyalah Allah SWT.

Pertama, karena saya paham apa itu konsep riya. Riya itu saat kita memperlihatkan sesuatu dengan harapan mendapat pujian. Itu niatnya, dan hanya kita dan Allah yang tahu niatnya, jawab Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed kemudian berpendapat bahwa orang yang memakai barang tertentu merupakan bentuk siyaarnya. Baginya, hal itu tidak perlu dikhawatirkan.

“Orang memakai sandal bagus, mobil bagus, sepatu bagus, apapun yang indah sebenarnya bisa menjadi bagian dari pesan mereka, ‘Betapa indahnya Tuhan dan mencintai keindahan’,” tambah Usaz Solmed.

Kemewahan rumah Ustaz Solmed. (Tangkapan Layar Dok./Youtube Atta Halilintar)

Di postingan yang sama, Ustaz Solmed juga menjelaskan tentang bisnis yang digelutinya hingga bisa membangun rumah mewah uang tunai. Ternyata dia mempunyai banyak usaha di berbagai bidang.

Salah satu usaha Ustaz Solmed yang memberikan keuntungan besar adalah rokok herbal SIN. Selain rokok, merek ini juga menyediakan produk penjualan lainnya mulai dari susu hingga jamu kesehatan untuk pria dan wanita.