Usai Terciduk Chat Selebgram Cantik, Vadel Badjideh Mendadak Romantis ke Lolly – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kekasih Lolly, Vadel Badjideh kembali membuat heboh setelah dituding mengirim pesan ke wanita lain dan membuat konten. Diketahui wanita tersebut adalah seleb Instagram Hannah Shahab.

Terkait pesanan tersebut, Vadel mengajak Hannah jalan-jalan bersama ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Hai Hannah mingdep (minggu depan tolong temani aku sensey, kata Vadel Badjideh dikutip dari tangkapan layar chat yang beredar.

Namun ternyata Hannah dengan tegas menolak ajakan pacar putra sulung Nikita Mirzani itu. “Belum,” jawab Hana.

Gara-gara tangkapan layarnya yang viral, netizen ramai-ramai mengklaim Vadel gagal. Tak terima kekasihnya disinyalir gagal, Lolly pun begitu marah hingga rela memberikan penjelasan demi membela Vadel.

Vadel Badjideh mendadak kerap meromantisasi Lolly. (Instagram)

Demi meredam emosi Lolly terhadap netizen, Vadel tiba-tiba mengaku akan menikahi Lolly jika sudah besar nanti. “Sulit kalau cewek masih muda ya, mendingan pacaran sama @1a.uraa aja! Aku mau nikah sama dia, lihat aja dia lebih tua,” tulis Vadel Badjideh, 29 November 2023.

Selain itu, Vadel juga mengunggah potret Lolly yang sedang tertidur lelap, ia mengaku sedang bersemangat dengan kekasihnya dan berharap Lolly cepat sembuh karena gadis yang bersekolah di Inggris itu sedang sakit.

“Aku cantik ketika aku tertidur saat berada di VC. Cepat sembuh sayangku,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, Vadel mengungkapkan keinginannya untuk menjaga Lolly jika mereka tinggal berdekatan. “Jika kamu dekat, aku akan menjagamu sayang, Aku mencintaimu (Aku cinta kamu) @1a.uraa,” sambung Vadel Badjideh.

Laura Meizani dan pacar barunya, Vadel Badjideh (Instagram)
Laura Meizani dan pacar barunya, Vadel Badjideh (Instagram)

Unggahannya semakin romantis dengan lagu Nadhif Basalamah berjudul Penjaga Hati.

Saat postingan Vadel diunggah ulang di akun gosip @lambe__danu, banyak netizen yang berkomentar sinis. Tak sedikit netizen yang berprasangka buruk terhadap Vadel yang tiba-tiba menjadi romantis setelah ketahuan menggoda wanita lain.

“Sebenarnya Vadel malu karena ditolak oleh Hanna,” ejek netizen.

“Lolly Lolly, kamu bodoh banget. Laki-laki itu (Vadel) manipulatif banget njay,” tulis netizen.

“Benar, kalau ketahuan selingkuh, kamu akan langsung memperlakukan pacarmu seperti seorang ratu. Kamu akan dibombardir dengan romansa sepanjang waktu,” teriak netizen.

“Kalau aku jadi dia (Lolly), mendingan aku cari orang di sana. Orang terdekatku pun selingkuh, apalagi di LDR. Yah, dia model kayak cowok ini. Tipe Ganjen,” tulis netizen lainnya.

Kontributor: Anistya Yustika