Usai Kena Kasus Pelanggaran Karantina, Rachel Vennya Kapok Adu Domba Fans dengan Haters – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus pelanggaran karantina cukup membuat Rachel Vennya mempelajari banyak hal dalam posisinya sebagai seorang selebgram atau figur publik.

Ketika itu, awalnya Rachel Vennya tak ikhlas atas masalah yang dihadapi. Namun akhirnya, ibu dua anak ini sadar bahwa Tuhan sedang menegurnya dengan cara dihujat se-Indonesia.

Sebelum ada masalah tersebut, Rachel Vennya merasa dirinya adalah seorang selebgram yang emosional tiap kali ada masalah atau orang yang menghujatnya.

Rachel Vennya biasanya akan mengumbar identitas atau akun media sosial netizen yang menghujatnya agar diserang balik oleh para penggemarnya.

“Itu aku pasti update di story, ada namanya, ada Instagramnya. Jadi, orang-orang langsung nyebur Instagram orang ini buat ngebully orang ini. Sebenarnya waktu itu ngerasa biar lo tahu apa yang gue rasain. Iya (puas),” kata Rachel Vennya dalam Youtube Denny Sumargo, Rabu (9/8/2023).

Rachel Vennya. [Instagram]

Rachel Vennya juga mengakui dirinya memang biasa menggunakan keistimewaannya sebagai selebgram dan powernya di media sosial setiap ada masalah.

“Dulu tuh kalau ada masalah, kadang aku pakai power sosial media ini,” ujar Rachel Vennya.

Tapi kini, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin tersebut sadar perilakunya salah setelah kena kasus pelanggaran karantina hingga dihujat se-Indonesia.

Rachel Vennya juga baru menyadari bahwa dia menanggung tanggung jawab yang sangat besar sebagai orang yang punya power di media sosial.

“Ternyata quotes Spider-man itu bener banget, when it comes to great power there is big responsibility,” ujarnya.

Setelah kasus itu, Rachel Vennya berusaha untuk memberi tahu penggemarnya agar membelanya dengan cara dan bahasa yang baik serta tidak menyerang orang lain. Rachel  juga lebih berhati-hati dalam menyampaikan informasi.