Usai Disindir Rizal Armada, Ivan Gunawan Sarankan Asila Maisa Sesekali Mendengarkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, gaya menyanyi Asila Maisa putri Abi Ramzi kerap mendapat kritikan pedas dari warganet karena dianggap berlebihan.

Rizal Armada pun mengungkapkan tak terima dengan lagu “Asalkan Kau Bahagia” yang dinyanyikan gusar. Hal itu membuat netizen menduga pesan tersebut ditujukan untuk Asila Maisa yang pernah menyanyikan lagu grup tersebut.

Netizen menilai penampilan Asila Maisa membawakan lagu band Armada itu dengan penuh tekad.

Sementara itu, Ivan Gunawan melalui kolom komentar yang diunggah di Instagram Ramzi justru memberikan semangat dan masukan kepada Asila Maisa dengan cara yang lebih halus.

Berawal dari Ramzi yang mengunggah video Asila Maisa mengendarai mobil hingga menulis pesan bahwa langkah yang dilakukan anaknya kini sedang dalam proses.

Asila Maisa [YouTube OPRA Entertainment]

Ramzi juga menyinggung kritik negatif dan caci maki netizen terhadap putri mereka, Asila Maisa yang baru saja terjun ke industri musik.

“Apakah keclass @mdmusic_id mau mengambil risiko memberikan lagu itu kepada siapa saja (penyanyi)?? Saya rasa tidak,” ujar Ramzi dalam pesan yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu.

Menurut Ramzi, orang-orang baru terkejut ketika mengetahui bakat sang putri, Asila. Apalagi saat gadis berusia 17 tahun itu mendapat kesempatan menyanyi.

Artis Pria Mirip Wanita (instagram/@abiramzi76)
Artis Pria Mirip Wanita (instagram/@abiramzi76)

“(Shock) dari mereka followers penyanyi yang sudah eksis. Mereka berpikir, kenapa idola saya tidak nyanyi? Kenapa bla bla bla,” tambah suami Avi Basalamah itu.

Ivan Gunawan kemudian berpesan kepada Asila Maisa untuk sesekali mendengarkan kritik netizen agar bisa lebih baik dan bangkit kembali.

“Kadang enak denger @therealalasilamaisal suatu saat pasti didengarkan tanpa paksaan. Ayo bangun, perjalanan karirmu masih panjang,” kata Ivan Gunawan di kolom komentar.

Ramzi dan putrinya, Asila Maisa Fatihah [Instagram/@therealasilamaisa]
Ramzi dan putrinya, Asila Maisa Fatihah [Instagram/@therealasilamaisa]

Sejumlah netizen pun sependapat dengan Ivan Gunawan bahwa Asila Maisa juga perlu sesekali mendengarkan kritik netizen.

“Hah bener gan, ada baiknya kita dengar dan perhatikan karena tidak semua perkataan netizen itu benar, tapi jangan tolak perkataan netizen itu salah,” kata @sak_naphonne**.

“Ini benar-benar setuju saja… coba lihat dirimu sesekali muncul… koreksi. bukan untuk kami tapi ke depannya akan lebih baik lagi,” kata @bagus_dewan**.