Usai Beri Uang Panai Rp2 Miliar, Calon Mertua Putri DA Borong Emas Ratusan Gram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gaya hidup istri Haji Alwi Ruslancalon mertua Putri Isnari alias putri DA langsung menjadi perhatian setelah putranya, Abdul Azis, memberikan uang kepada Panai senilai Rp 2 miliar.

Haji Alwi Ruslan, calon mertua Putri DA, dikenal sebagai pria kaya raya yang memiliki 7 istri, salah satunya adalah Suci Rahmah Indrayani.

Menantu DA menunjukkan cara membeli emas puluhan ribu gram (Instagram/@sucigolekk2)

Succi Rahmah Indrayani alias Suci Golek, istri Haji Alwi Ruslan sekaligus calon mertua Putri DA, juga lulusan KDI dan cukup aktif di media sosial.

Suci Golek, istri ketujuh Haji Alwi Ruslan, kerap membagikan aktivitas dan fotonya mengenakan barang branded di Instagram.

Terbaru, Suci Golek memperlihatkan dirinya baru saja membeli emas ratusan gram di toko perhiasan di Samarinda.

Dalam unggahan di Instagram story-nya, istri bungsu Haji Alwi ini terlihat membeli beberapa gelang, cincin, dan kalung emas yang sangat mewah.

Setiap perhiasan emas yang dibelinya berjumlah lebih dari 60 ribu gram. Sayangnya, calon mertua Puteri DA ini tidak membeberkan total harga emas yang dibelinya.

Masya Allah, kata Suci Golek dalam unggahannya memamerkan emas tersebut.

Jika harga emas per gram hari ini Rp 1 juta, berarti istri Haji Alwi Ruslan bisa merogoh kocek lebih dari Rp 100 juta untuk membeli perhiasan tersebut.

Selain itu, Suci Rahmah juga terlihat mengenakan berbagai jenis aksesoris emas kuning saat menghadiri acara serah terima Abdul Azis dan Putri Isnari.

Siti Rahmah dan Haji Alwi Ruslan, calon mertua Puteri DA (Instagram/@sucigolekk2)
Siti Rahmah dan Haji Alwi Ruslan, calon mertua Puteri DA (Instagram/@sucigolekk2)

Terlihat Suci Rahmah mengenakan dua cincin emas, beberapa gelang emas, dan rantai emas panjang menjuntai.

Belum cukup, istri ketujuh Haji Alwi juga terlihat membawa tas kecil berisi emas saat upacara penyerahan uang kepada Putri DA.

Sebelumnya Suci Rahmah Indrayani menikah dengan Haji Alwi Ruslan saat berusia 18 tahun pada tahun 2015.

Sedangkan Haji Alwi Ruslan diketahui memiliki perusahaan konstruksi dan batu bara. Sedangkan Abdul Azis, calon suami Putri DA, juga berprofesi sebagai pengusaha pertambangan.

Oleh karena itu, tak heran jika putra Haji Alwi Ruslan ini mampu memberikan uang panas sebesar Rp 2 miliar untuk calon istrinya, Putri Isnari.