Usai Akui Tiduri 28 Cewek, Satria Mahathir Sebut Pevita Pearce dan Cinta Laura Bukan ‘Market’nya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ingat Satria Mahathir? TikToker muda ini menuai kontroversi karena mengaku pernah meniduri 28 wanita dalam 20 tahun. Tak hanya itu, ia juga menyukai wanita kaya yang menggunakan ponsel merek Apple.

Kontroversi lainnya, Satria Mahathir juga menyebut Cinta Laura dan Pevita Pearce ‘tua’ dan tidak cocok dipasarkan. Pengakuan tersebut disampaikannya saat berbincang dengan Onadio Leonardo alias Onad.

Dikenal sebagai sosok yang meremehkan wanita pengguna Android, Onad pun mencoba mengubah pandangan Satria Mahathir dengan menyebut nama Cinta Laura dan Pevita Pearce. Pasalnya keduanya merupakan selebriti yang kerap dipuji cantik.

“Pevita pakai Android dan dia sudah tanya (salam). Katanya ‘poni**, ini laki-laki’,” kata Onad seperti dikutip dari akun Instagram rumpi_asiik.

Onad juga menyebut Cinta Laura dan Pevita Pearce merupakan pengguna Android meski cantik.

“Yah, dia (Pevita) pakai Android, Cinta Laura juga pakai (HP) Android. Dan dia kaya sekali,” sambung Onad.

Mengetahui hal tersebut, alih-alih terkesan, Satria Mahathir justru menyebut Cinta Laura dan Pevita Pearce tak sebanding dengan pangsa pasarnya. Bahkan pria yang baru berusia awal 20-an itu pun mengejek fakta bahwa kedua selebriti ini jauh lebih tua darinya.

“Bukan pasaranku, maksudku dia (Pevita dan Cinta Laura),” jawab Satria santai.

Ia juga menyebutkan perbedaan generasi yang jelas di antara ketiganya. Sebagai mereka yang lahir pada usia 98 tahun ke bawah, Satria merupakan Gen Z sedangkan Pevita dan Cinta sudah memasuki tahun ke-3.

“Itu pun bukan generasi saya, generasi saya Gen Z, mereka (Pevita dan Cinta Laura) sudah tua. Saya masih 20 tahun,” ujarnya.

Sontak pengakuan Satria Mahathir mencuri perhatian dan mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang mengejek pria bertato ini.

“Kamu terlihat ganteng padahal tidak ya ampun, ada model laki-laki tampan seperti itu, Insya Allah,” tulis seorang warganet.

“Yah, itu juga bukan target pasar Cinta Laura.” kata warganet lainnya.

“Dia gak ganteng, setidaknya dia punya etika dan otak bang, kenapa kalian semua menolakku, aku ingin tertawa,” netizen berkata berbeda.