Urusan Fashion, Shalom Razade Ngaku Nyaman Pakai Aksesoris Harga Puluhan Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shalom Razade dikenal sebagai salah satu anak artis cantik yang kerap tampil segar. Namun siapa sangka, gadis 25 tahun ini tak segan-segan memakai aksesoris murahan.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri peluncuran koleksi Playboy x Muklay di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Foto Seksi Shalom Razade di Bali (Instagram @sharazaaa)

“Saya sering beli barang online yang (harganya) puluhan ribu. Tapi bagaimana jika mencampur dan mencocokkanBagus, sepertinya bukan barang yang terjangkau, kata Shalom kepada media yang diproduksi Pahami.id, Selasa (24/10/2023)

Lebih lanjut, dia juga mengaku pernah gaya berbeda dengan ibunya. Sebagai remaja putri, Shalom lebih suka memakai pakaian berwarna monokrom dan cenderung sopan.

“Saya sering memakai pakaian berwarna hitam dan monoton. Tapi apa yang membuatku pakaian Jadi sepatu atau seperti tas, anting-anting. “Saya suka baju yang simpel tapi menonjol,” tambah Shalom.

Diakui Shalom, sepatu dengan warna cerah kerap menjadi pilihan utama saat tampil simpel dengan kaos dan celana jeans.

“Untuk menonjolkannya, gunakan warna sepatu atau tas lain. Biasanya sepatu dan tas adalah warna yang menonjol,” imbuhnya.

Shalom Razade saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. [Pahami.id/ Risna Halidi]
Shalom Razade saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. [Pahami.id/ Risna Halidi]

Shalom sendiri merupakan satu dari tiga bintang muda Indonesia yang hadir dalam acara peluncuran sepatu dari brand ikonik Playboy.

Selain Shalom, ada juga Isaiah Abraham dan aktor Junior Roberts yang meramaikan acara tersebut.

Koleksi terbaru Platboy x Muklay sendiri dinilai menjadi angin segar dan seru dari Playboy Shoes bagi para pecinta fashion khususnya anak muda.

Koleksi dan acara ini kami buat untuk memperkenalkan sepatu Playboy yang sebelumnya dikenal dengan gaya klasiknya kepada pasar anak muda masa kini dengan gaya yang lebih ceria dan segar, kata Manajer Marcomm Playboy Shoes Indonesia, Mohammad Fiqih.