Urus Anak Nggak Bener Kok Ngurus Rakyat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus penganiayaan Gregorius Ronald Tannur terhadap pacarnya, Dini Sera Afrianti alias Andin hingga meninggal dunia pun menyita perhatian Deddy Corbuzier.

“Ada lagi anak anggota DPR yang memukuli putrinya hingga tewas di parkiran, mati kamu gan, mati,” kata Deddy Corbuzier di YouTube @corbuzier, Sabtu (7/10/2023).

Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Terkait hal tersebut, Deddy Corbuzier nampaknya lebih fokus pada identitas Ronald Tannur yang merupakan anak anggota DPR RI Edward Tannur.

Deddy Corbuzier menilai anggota DPR ini gagal mengurus keluarga sehingga mempertanyakan kemampuan Edward Tannur mengurus rakyat.

“Anaknya anggota DPR satu, ya saya bilang satu. Tidak semua, banyak yang saya kenal baik tapi yang ini bodoh,” kata Deddy Corbuzier.

Edward Tannur Ayah Gregorius Ronald, Putranya Dipukul Hingga Meninggal (IG/sahabat_edwardtannur)
Edward Tannur Ayah Gregorius Ronald, Putranya Dipukul Hingga Meninggal (IG/sahabat_edwardtannur)

“Bisa dibayangkan, Anggota DPR. Enggak benar kalau ngurus keluarga, gimana ngurus rakyat?” dia melanjutkan.

Deddy Corbuzier kemudian menantang Edward Tannur untuk hadir di podcast YouTube miliknya untuk membahas pola pengasuhan di keluarganya.

Namun Deddy Corbuzier juga menduga ayah Ronald Tannur, Edward Tannur, tak terima tantangannya untuk datang ke podcast YouTube miliknya.

“Bagaimana kalau kamu mengundangku ke podcast untuk bercerita tentang gaya pengasuhanmu?” kata Deddy Corbuzier.

“Sebagai pemain MMA yang mungkin non-biner karena gender pemainnya berbeda-beda kan? Menurutku itu tidak mungkin bos?” dia melanjutkan.