Unggah Potongan Sinetron Kiamat Sudah Dekat, Andre Taulany Prediksi Israel Bakal Diserang Negara-negara Arab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Andre Taulany mengunggah video klip sinetron Kaimat Sudah Dekat yang biasa ia mainkan.

Dalam adegan tersebut, mantan vokalis band Stinky itu berperan sebagai Fandi. Dalam video klip tersebut ia meramalkan Perang Dunia ke-3 yang melibatkan negara-negara Arab dan Israel.

Dalam dialog tersebut juga terdapat Anwar Fuadi yang berperan sebagai ayah Fandi dan Senandung Nacita sebagai adik perempuan Fandi.

Akhir Sinetron Dunia Semakin Dekat (Instagram/@andreasaulany)

“Jika Perang Dunia III pecah di Timur Tengah, seluruh negara Arab akan berkumpul di Israel, dan kemudian Israel akan menyiapkan senjata nuklir,” kata Andre yang berperan sebagai Fandi kepada ayah, ibu, dan adik laki-lakinya.

“Ayah sibuk mencari uang, ibu sibuk dengan acara sosial hingga lupa hal penting, agama,” lanjut Andre.

Dalam caption videonya, pria yang akrab disapa Panglima Andre ini mengaku sudah meramalkan Israel akan diserang negara-negara Arab.

“Itu sudah diprediksi sejak tahun 2003
“Kalau di film, akhir sudah dekat,” tulis Andre.

Video klip tersebut pun langsung ditanggapi netizen. Terlebih lagi, dialog terakhir Andre mengungkapkan bahwa keadaan perang sangat buruk. Sehingga ia mengingatkan pentingnya menunaikan salat lima waktu.

Salah satu yang berkomentar adalah lawan mainnya, Zaskia Adya Mecca yang dalam sinetron tersebut merupakan lawan mainnya sebagai Sarah.

“Kalau begitu, ayo kita selesaikan dialognya,” ajak Zaskia.

“Horor om,” bassis Slank Ivan Kurniawan.

Beberapa netizen pun mengaku terkesan dengan dialog tersebut. Pasalnya banyak yang diambil dari kitab suci Al-Quran.

“Bukan kebetulan apalagi bisa meramal masa depan kawan. Tapi naskahnya terinspirasi dari kandungan Al-Quran. Makanya pantas karena Al-Quran itu benar dan tidak akan menyimpang,” tulisnya. seorang warganet.