Unggah Kaki Luka-Luka, Stefan William Curhat Ditabrak Motor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Stefan William. Mantan suami Celine Evangelista itu baru saja mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu menimpa Stefan William saat sedang mengendarai sepeda motor. Pemutar Film Anak jalanan dia mengunggah kakinya yang terluka di Instagram Stories.

Stefan William mengalami kecelakaan sepeda motor. [Instagram]

Dari unggahannya, terlihat jempol kaki dan beberapa jari tangannya terluka. Stefan William pun menceritakan tentang kecelakaan yang baru saja menimpanya.

“Saya sangat berhati-hati karena sepeda motor itu masih menabrak saya dari belakang,” kata Stefan William dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat (31/3/2023).

Aktor berusia 29 tahun itu kemudian membeberkan kronologinya. Stefan mengungkapkan bahwa dia berhenti sebelum berbelok ke kanan. Saat itu, ia juga berpapasan dengan dua sepeda motor lainnya. Hal ini menunjukkan apakah cara Stefan berhenti sebelum berbelok sudah benar.

Stephen William [Instagram/@stefannwilliam]
Stephen William [Instagram/@stefannwilliam]

“Posisi saya sudah berhenti mau belok kanan, lalu sampai dua motor melewati saya, artinya mereka melihat saya mau belok kanan dan aman,” ujarnya.

Namun sayangnya masih ada pengemudi wanita yang ceroboh. Belum diketahui penyebabnya, pengemudi justru menabrak Stefan yang sedang berhenti.

“Eh, tiba-tiba ada perempuan naik motor nabrak saya dari belakang, kaget banget,” kata Stefan.

Stefan William kemudian menyisipkan pesan bijak dari sebuah kecelakaan baru-baru ini. Dia mengingatkan siapapun untuk fokus berkendara di jalan raya.

“Hanya saran kalau tidak bisa fokus bawa motor, tolong jangan bawa motor,” tutupnya.