Umi Pipik Ingin Nangis Dikasih Rumah dan Mobil oleh Abidzar, Tapi Ditahan karena Malu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Abidzar Al Ghifari kerap menunjukkan rasa cintanya kepada ibunya, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Tak heran di ulang tahun Umi Pipik yang ke-46, Abidzar memberikan kado istimewa berupa rumah dan mobil.

Umi Pipik sendiri baru menginjak usia 46 tahun pada 26 November 2023. Namun sepertinya Abidzar Al Ghifari ingin memberi kejutan lebih awal kepada ibunya.

Hal tersebut diunggah sendiri oleh Umi Pipik di akun Instagramnya, @_ummi_pipik pada Rabu malam (22/11/2023).

Umi Pipik menuturkan, Abidzar Al Ghiari awalnya hanya mengajaknya datang ke rumah temannya, namun siapa sangka ternyata rumah tersebut merupakan hadiah untuknya. Selain itu, mobil yang diparkir di halaman juga diberikan kepadanya.

Tentu saja Umi Pipik mengungkapkan perasaan terharu dan bangganya pada Abidzar. Ia sangat bersyukur putranya memperlakukannya begitu istimewa.

Umi Pipik mengungkapkan, Abidzar Al Ghiari membeli rumah dan mobil mewah itu hasil kerja kerasnya selama ini.

Abidzar Al Ghifari bersama adik dan ibunya [Instagram.com/@abidzar73)]

“Rumah itu ternyata hasil kerja kerasnya sekaligus menghibur sebagai oleh-oleh untuk Ummi dan mobil yang dibelinya juga merupakan hasil kerja kerasnya,” kata Umi Pipik bangga.

Umi Pipik mengaku ingin menangis karena terlalu bahagia. Namun ia menahannya, karena malu di hadapan putra sulungnya.

“Ya Tuhan Ummi, aku lihat kamu sangat peduli dengan adikmu, bayar saja. Ummi bangga dan bahagia sekali, apalagi kamu memberikan hadiah ini untuk Ummi. Aku ingin menangis di depan anak-anakku. Aku terharu tapi malu, kata mantan istri mendiang Ustaz Jefri Al. Buchori (Uje) itu.

Artis sekaligus pendakwah ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putranya.

“Ummi hanya bisa mendoakan adikku agar selalu sehat, semakin bertakwa, dilimpahkan rezeki yang lebih banyak, dan dimudahkan rezekinya. dikatakan. Umi Pipik pada caption postingannya.

Netizen pun ikut terharu dengan perlakuan yang ditunjukkan Abidzar Al Ghifari terhadap ibunya.

“Barakallah fii umrik Ummi ku. Masya Allah terharu ya, semoga Allah melimpahkan rezeki melimpah ke Abidzar, keren banget,” selamat Meisya Siregar.

“Beginilah anak yang shaleh, sebelum menikah ibunya dirahmati, karena dia tahu kalau dia menikah, dia akan mempunyai istri dan anak nomor satu. Orang tua laki-laki tidak boleh meminta anaknya. istriku senang, tidak apa-apa.” Apa? Bahkan istri diutamakan sebelum orang tua. Bukan begitu Umi Pipik,” komentar seorang warganet.

“MasyaAllah nak solehah @abidzar73. Menangis nonton video itu. Sedihnya Abi buat Ummi @_ummi_pipik_,” sahut netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah