Ultah ke-53, Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi di Ranjang: Gorgeous Mama! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Sophia Latjuba hingga saat ini masih santer menjadi sorotan publik. Lantaran usianya yang sudah berkepala lima tak selaras dengan penampilannya. Ia kerap dipuji sebagai artis yang sangat awet muda.

Pada Selasa (8/8/2023) ibunda dari Eva Celia ini umurnya bertambah satu tahun. Maka dari itu, usianya saat ini menjadi 53 tahun. Tak heran jika banyak publik yang tak percaya dengan usia Sophia Latjuba saat ini.

Dalam kesempatan merayakan ulang tahunnya itu, Sophia Latjuba tentu tak lupa untuk mengunggah potretnya di akun media sosial pribadinya. Kali ini, ia mengunggah potret seksinya ketika sedang berada di ranjang.

Ultah ke-53 Sophia Latjuba Pamer Potret Seksi di Ranjang, Auto Banjir Komentar Selebriti

“Bangun pagi ini merasa sangat bersyukur. Terima kasih Semesta untuk satu tahun pengalaman dan pertemuan yang menakjubkan yang mengajari saya penerimaan, tujuan, kekuatan, kebijaksanaan, dan rahmat. Hatiku dipenuhi dengan Cinta. Ini 8-8-8, sayang. Saatnya naik level!” tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris di Instagram, dikutip Rabu (9/8/2023).

Potret itu menunjukkan, Sophia Latjuba dengan rambut berantakan usai bangun tidur. Namun, gaya rambut berantakannya itu tak mengurangi pesona cantik yang dipancarkan oleh wajahnya.

Mantan dari Ariel NOAH itu tampak tampil seksi memakai jumpsuit pendek tanpa lengan. Jumpsuit tersebut pun tak luput menampakkan belahan dadanya.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit para selebriti memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

“Happy Birthday Gorgeous Mama!!” komentar Nadya Hutagalung.

“Hbd beautiful soul,” tulis Gading Marten.

“Happy Bday @sophia_latjuba88 Stay Gorgeous!” ungkap Marcella Zalianty.