Ulang Tahun Dapat Restoran Baru, Judika Tetap Minta Kado Motor ke Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Judika resmi memperkenalkan bisnis barunya bersama istrinya, Duma Riris. Bergerak di bidang kuliner, mereka berdua membuka kafe di kawasan Sunter, Jakarta.

Judika dan Duma Riris sudah lama berpikir untuk mencari penghasilan tambahan. Bisnis kuliner kemudian dipilih sebagai alternatif.

“Iya, awalnya saya ingin membangun kafe, Juma Cafe. Juma sebenarnya dari nama Judika dan Duma. Lalu ketika saya cari namanya, ternyata dalam bahasa Batak juma punya arti lain. Juma artinya ladang,” dia berkata. Judika pada acara pembukaan kafe, Rabu (20/9/2023).

“Sebelumnya kami mempunyai cita-cita untuk membuat restoran yang menjadi sumber keberkahan bagi kami. Itu doanya,” ujarnya.

Setelah merampungkan rencananya, tanpa disangka Duma Riris bergerak sendiri bersama tim untuk mendirikan restoran miliknya dan Judika. Ia sengaja memanfaatkan kelupaan suaminya untuk memberikan kejutan.

“Jadi saya hanya tahu idenya saja, tapi tidak tahu kapan mulai menggarapnya,” kata Judika.

“Sebenarnya dia ada di sana. Kami tidak bilang apa-apa. Tapi dia lupa, jadi begitulah,” kata Duma Riris sambil tertawa.

Kebetulan pembangunan restoran tersebut selesai berdekatan dengan perayaan ulang tahun Judika ke-45 pada akhir Agustus lalu. Rencana Duma Riris memberikan kejutan kepada lulusan Indonesian Idol berjalan sempurna.

“Sudah selesai, menjelang ulang tahunnya. Oleh karena itu, mari kita beri kejutan sebagai hadiah ulang tahun,” kata Duma Riris.

Judika sangat senang mengetahui rencananya membuka restoran bersama Duma Riris menjadi kenyataan. Apalagi tema akuatik yang dipilih sang istri membuat image restoran yang mereka operasikan melebihi ekspektasi.

“Awalnya kukira mau makan di restoran orang. Tapi kenapa namanya Juma? Lalu pas masuk, aku seperti, ‘Eh, ini milik kita?’ “Yang kupikirkan hanyalah hal yang normal. restoran,” kata Judika.

Namun, bukan Judika jika tingkahnya tidak mengundang gelak tawa. Ia tetap meminta kado ulang tahun kepada Duma Riris setelah diberi kejutan di pembukaan restoran barunya.

“Dia tetap pilih sendiri oleh-olehnya, beli motor lain. Katanya ini (restoran) oke, tapi dia tetap pakai motor lain,” kata Duma Riris sambil tertawa lagi.