Twilight Bakal Dibikin Series, Kenapa Netizen Banyak yang Kesal? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Harry Potter, Twilight juga akan diproduksi sebagai serial. Dilaporkan bahwa serial yang diadaptasi dari novel laris karya Stephenie Meyer ini sedang dalam tahap awal pengembangan.

Melansir dari CNN, serial Twilight kabarnya akan ditayangkan oleh Lionsgate TV. Namun perwakilan Lionsgate menolak berkomentar.

Hingga saat ini, belum ada detail lain bagaimana novel yang berkisah tentang kisah cinta manusia dan vampir ini akan diadaptasi menjadi sebuah serial. Baru-baru ini disebutkan bahwa Stephenie Meyer akan terlibat dalam proses produksi.

Twilight adalah novel debut Meyer yang diterbitkan pada tahun 2005, diikuti oleh New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn. Novel ini telah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia.

Serial Twilight tentunya masih akan mengikuti kisah Bella Swan, seorang remaja yang pindah ke Forks, Washington dan jatuh cinta dengan seorang vampir tampan bernama Edward Cullen.

Sejak menjalin hubungan dengan Edward, Bella menghadapi hal-hal tak terduga dalam hidupnya, antara lain cinta segitiga dengan Jacob Black di manusia serigala, hingga melahirkan bayi setengah vampir.

Keempat novel Twilight Saga telah diadaptasi menjadi lima film yang sangat populer. Dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner.

Film pertama yang dirilis pada tahun 2008 membuat nama tiga bintang utamanya dikenal di seluruh dunia. Kristen Stewart dan Robert Pattinson, yang berperan sebagai Bella dan Edward, juga menjalin hubungan asmara di lokasi.

Sama seperti Harry Potter, seri Twilight jelas akan dibintangi oleh pemain baru. Netizen pun memiliki berbagai pendapat. Ada yang antusias, tapi ada juga yang tidak bahagia.

“Apakah sulit membuat cerita baru di alam semesta yang sama dengan Twilight? Mengapa merusak film yang sudah bagus? Ini benar-benar menjijikkan,” komentar warganet.

“Ngapain reboot semuanya? Padahal filmnya juga nggak lama kok,” Netizen menambahkan lagi.

“Kemarin Harry Potter, sekarang Twilight, besok apa? Hunger Games? Maze Runner?” kata yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah