TWICE Rasakan Pengalaman Baru Saat Konser di JIS: Natal Paling Panas! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Girl group asal Korea Selatan, TWICE sukses menggelar konser bertajuk “TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA” yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (23/12/2023) sore.

TWICE menampilkan beberapa aksi panggung yang apik tadi malam, termasuk penampilan solo dari kesembilan anggotanya.

Namun di tengah ramainya konser, Jihyo dkk membahas soal area konser yang sedang panas. Padahal, menurut Nayeon, ini adalah pengalaman pertamanya merasakan Natal di cuaca hangat.

Konser TWICE bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (23/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Awalnya member yang menempati posisi tengah di TWICE itu membawakan lagu solonya yang bertajuk “Pop!”. Karena lagu tersebut dibawakan sebelum Natal, Nayeon tampil mengenakan aksesoris Natal berupa tanduk rusa dan boneka Santa Claus.

Namun kenyataannya cuaca di Indonesia sangat panas, berbeda dengan Korea Selatan dan negara lain yang biasanya mengalami musim dingin di bulan Desember.

“Aku membawakan POP! tapi versi Natal. Tadi aku memakai ikat kepala dan bonekanya juga bernuansa Natal. Kalian lihat? Ini belum Natal, tapi sebentar lagi malam Natal,” ujar Nayeon dari atas panggung.

“Dan ini pertama kalinya saya merasakan Natal yang panas di negara yang panas ini,” lanjutnya.

Sementara itu, leader Jihyo juga membahas situasi panas di dalam ruangan. Penyanyi berusia 26 tahun itu khawatir TWICE, sebutan penggemar TWICE, kelelahan dan mual karena kepanasan.

Konser TWICE bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (23/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Konser TWICE bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (23/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Sebenarnya cuaca di Korea saat ini sangat-sangat dingin, tapi suasana di sini luar biasa panasnya,” kata Jihyo.

“Tapi ini hasil dari semangat semua orang. Kalau misalnya ada yang pusing atau sakit, bisa diberitahukan ke petugas terdekat,” lanjutnya.

Karena suasananya yang panas, Jihyo khawatir wajahnya terlihat lelah. Namun ternyata ia mampu menyelesaikan penampilannya dengan baik.

“Sebenarnya hari ini aku khawatir banget kelihatan lelah, soalnya aku sudah lama tidak ke sini dan sudah lama tidak merasakan cuaca seperti ini,” kata Jihyo.

“Tapi aku sangat pandai menunjukkannya,” tambahnya.

Meski begitu, para anggota TWICE tetap bersemangat untuk menyelesaikan konsernya hingga akhir. Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu berterima kasih kepada ONCE karena telah membuat acara ini begitu meriah.

“Once suara Indonesia sangat bagus. Aku melihat layarnya tadi. Terima kasih banyak kepada semuanya karena telah datang ke sini dan menikmati pertunjukan kami. Aku cinta kalian,” ujar Jeongyeon.