Tukang Selingkuh Sampai Pemabuk, Tabiat Kurnia Meiga Buat Anak Trauma – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan istri rahmat Meiga Dia kembali terbuka tentang kehidupan rumah tangganya. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Dilaporkan dari YouTube pada Minggu (10/3/2024), Azhiera membeberkan kelakuan buruk Kurnia Meiga. Ada lebih dari satu kebiasaan buruk.

Kebiasaan buruk inilah yang menyebabkan Azhiera akhirnya memilih bercerai. Perceraian tersebut bukan karena kesehatan Kurnia Meiga yang memburuk.

Sebelumnya, sejumlah komentar negatif ditujukan kepada Azhiera. Salah satunya soal dia yang diduga meninggalkan suaminya saat sakit.

Lalu Azhiera membantahnya. Alasan perceraian itu karena ulah Kurnia.

“Saat saya sedang hamil anak ketiga 6 bulan, kemarin terjadi kejadian fatal yang mengharuskan kami berpisah setelah melahirkan,” tulisnya di Instagram.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, Azhiera menyebut salah satu kebiasaan buruk Kurnia adalah selingkuh. Konon Kurnia melakukannya lebih dari satu kali.

Tipu sudah penuh, kata Azhiera.

Selain menyontek, ada kebiasaan lain yang tak kalah buruknya. Namun, pada awalnya Azhiera masih memaklumi perilaku tersebut.

Azhiera menjelaskan, Kurnia Mega adalah seorang pemabuk. Sambil minum minuman keras bersama temannya, Kurnia dan Azhiera sepakat menyembunyikannya dari anak-anak.

Namun, perlakuan terburuk adalah kekerasan dalam rumah tangga. Kekerasan ini tidak hanya dialami Azhiera.

Konon salah satu anaknya juga mengalami kekerasan dari Kurnia Meiga. Hal itu terjadi lebih dari sekali.

“Anak-anak juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Bisa ditanyakan ke anak kenapa. Kadang diseret, lalu yang terakhir dijentikkan bola matanya,” kata Azhiera.

Apa yang dilakukan Kurnia Meiga disebut berdampak pada kesehatan mental anak-anaknya. Apalagi hinaan juga mereka terima setelah Kurnia Meiga mengaku bercerai.

Maksudku, anak itu sudah mengalami gangguan mental. Maksudku, berhenti (minum alkohol dan sebagainya),” lanjut Azhiera.