Tuhan Sayang Banget sama Mama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asmirandah harus merasa kasihan lagi. Setelah ayahnya meninggal, kini ia harus menghadapi kenyataan, ibu mertuanya dipanggil Yang Maha Kuasa.

Ibu mertua Asmirandah yang merupakan ibu dari Jonas Rivanno, Leony Pattipeilohy meninggal dunia pada Jumat (7/7/2023). Pasangan itu kemudian berbagi berita sedih di Instagram.

Jonas Rivanno mengunggah foto kenangan bersama ibunya. Ada potret masa kecilnya hingga langkah aktor berusia 36 tahun ini menuju kedewasaan.

“Sebagian dari hidupku hilang saat Tuhan mengambilmu,” tulis Jonas Rivanno di Instagram.

Meski harus melepas sang ibu, Jonas Rivanno yakin sang ibu akan terus mengawasi dari tempat terindah. “Saya tahu, saya akan memiliki malaikat yang akan menjaga saya,” kata ayah satu anak itu.

“Dia cinta pertamaku, dia ibuku. Sampai ketemu lagi, Ma,” kata bintang sinetron Kawin Masal itu.

Tak jauh berbeda dengan Jonas Rivanno, Asmirandah pun menuliskan pesan indah untuk mendiang ibu mertuanya.

“Dear Mama, Tuhan sangat menyayangi Mama,” kata Asmirandah di Instagram.

Di postingan yang sama, Asmirandah mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi ibu mertua dan ibu yang sangat baik untuknya.

“Terima kasih telah menjadi mama, oma, dan ibu mertua terbaik bagi kami. Terima kasih telah mengajarimu banyak hal baik,” kata aktris berusia 33 tahun itu.

Belum diketahui secara detail apa penyebab meninggalnya ibunda Jonas Rivanno itu. Sejauh ini, aktor dan istrinya hanya berbagi kabar duka.