Trio Eks Coboy Junior Aktif Manggung Terus, Iqbaal Ramadhan Kapan Gabung? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Proyek reuni mantan personel Coboy Junior melalui grup TBA ini mendapat sambutan baik dari para mantan penggemarnya. Bastian Steel, sebagai salah satu staf TBA, juga menyambut gembira sambutan tersebut.

“Kami senang, karena masih banyak orang yang menunggu kami. Artinya kami sukses, karena proyek ini juga berjalan karena para penggemar adalah teman yang sangat merindukan lagu dan penyanyi yang bernyanyi bersama,” kata Bastian Steel di Kawasan Tendean. , Jakarta, Selasa (18/4/2023).

Bastian Steel sendiri tak menyangka omongan iseng soal proyek reuni mantan personel Coboy Junior di dunia musik itu justru menjadi kenyataan lewat formasi TBA bersama Aldi Maldini dan Teuku Ryzki.

“Ada kepuasan batin karena sukses. Yang dulu duduk-duduk, nongkrong, bercanda karena lama tidak bertemu, tiba-tiba jalan jadi asyik,” jelas Bastian Steel.

Mantan staf Cowboy Junior atau CJR [YouTube/Teuku Ryzki]

Bukan hal yang sulit bagi mantan anggota Cowboy Junior untuk kembali tampil di atas panggung. Chemistry mereka sudah lama terjalin baik di dalam maupun di luar panggung.

“Kami berempat sudah seperti keluarga, jadi tidak perlu mencari chemistry lagi, pasti bingung terus. Kami sudah tahu apa yang dilakukan masing-masing,” jelas Bastian Steel.

“Dulu waktu di Bandung cuma dua kali latihan, tiba-tiba bikin set list kayak masak banget. Tapi di mana,” sambung kekasih Sitha Marino itu.

Selanjutnya, mantan anggota Cowboy Junior telah beranjak dewasa. Masing-masing dari mereka mulai bisa menahan egonya dan menempatkan diri pada bagiannya masing-masing.

“Jelas sekarang sangat berbeda. Hanya saja sekarang yang dulu suka berargumen sekarang sudah tenang,” ujar Bastian Steel.

Kini, ketiga mantan personel Coboy Junior yang tergabung dalam TBA itu hanya memikirkan bagaimana Iqbaal Ramadhan bisa tampil bersama mereka lagi. Faktor kesibukan masih membuat pemeran Dilan kesulitan untuk bergabung dengannya.

“Dia kan masih kuliah, jauh. Banyak juga proyek yang mungkin takut bentrok,” kata Bastian Steel.

Bastian Steel mewakili kawan-kawannya di TBA masih optimistis suatu saat nanti Iqbaal Ramadhan bisa melengkapi formasi mereka di atas panggung.

“Hal ini karena kami tidak ingin membuat fans menunggu, akhirnya kami memutuskan untuk pergi bertiga dulu. Nanti kalau sudah ketemu waktu yang tepat, pasti kami berempat,” pungkas Bastian Steel. .