Trauma Dipenjara Belum Hilang, Dokter Richard Lee Masih Dendam dan Tak Bisa Maafkan Kartika Putri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee secara terbuka mengakui bahwa dia masih terluka dan menyimpan dendam padanya Putri Kartika. Aktor tersebut melaporkan hal ini ke polisi pada tahun 2021, menyebabkan dia ditahan di sel selama dua malam.

“Anda bertanya apakah saya terluka atau menyimpan dendam? Saya bilang sebagai manusia normal pasti ada rasa sakit dalam diri saya yang selalu saya ingat. Itu normal,” kata dokter. Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

“Ini bukan sekedar ngomong ‘Hei Richard, kamu begini’, tapi aku dijemput, aku dipenjara 1 x 24 jam. Dia bikin istriku menangis, dia bikin orang tuaku menangis dan khawatir, pasti ada sakitnya. dalam diriku,” katanya. melanjutkan.

Dokter berusia 38 tahun itu kemudian membeberkan dampaknya terhadap keluarganya setelah dilaporkan Kartika Putri dua tahun lalu. Dr Richard mengatakan, keluarganya masih merasakan trauma yang kuat hingga saat ini.

“Dampak dari kasus kemarin luar biasa. Saya bicara dari pihak ibu saya, kalau ada mobil tak dikenal datang di depan rumah, seru, sensasi seperti itu berbahaya sekali,” kata Richard Lee.

“Jika ada masalah, ibu sangat khawatir untuk meminta maaf, sampai dia mencapai levelnyamengobrol Saya, telepon saya, karena ada ketakutan yang luar biasa,” imbuhnya Dr.Richard Lee.

Khawatir kejadian kelam tersebut terulang kembali, sang ahli kecantikan sangat berhati-hati dalam membuat konten vlog. Dokter Richard Lee khawatir pembahasannya kembali menyinggung pihak tertentu seperti yang terjadi pada Kartika Putri sebelumnya.

Kartika Putri (instagram.com/kartikaputriworld)

“Kalau aku tiap bikin konten, aku review kontenku berkali-kali, hati-hati, filter, soalnya aku takut. Skincare ini aku review dengan hati-hati, pelan-pelan, kenapa? Karena aku takut masalah seperti ini,” kata Richard. .

“Apa lagi kalau ketemu polisi, ada rasa takut di diri saya. Trauma seperti itu nggak bisa hilang kan? Dia baik-baik saja, kataku, dia cuma di-bully, dan itu bukan karena aku. di-bully, kita harus introspeksi juga, karena aku atau karena diri kita sendiri,” imbuhnya.

Sekadar informasi, perseteruan Kartika Putri dan Dr. Richard Lee dimulai pada tahun 2021. Saat itu sang artis tak terima dengan ulasan buruk yang diberikan Dr. Richard terhadap merek perawatan kulitnya. Saat itu Richard Lee menyebut produk perawatan kulit Kartika palsu.

Perselisihan tersebut berujung pada laporan polisi yang diajukan oleh Kartika Putri dan mengakibatkan Dr Richard Lee dibawa secara paksa dan dipenjara selama sehari.

Belakangan ini perselisihan keduanya kembali memanas setelah Dokter Richard Lee membahas penyakit kulit yang diderita Kartika Putri.