Tissa Biani Gugup Jelang Rilis Series CinLock: Love, Camera, Action – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Tissa Biani membintangi serial CinLock: Love, Camera, Action. Bersama para pemain lainnya, kekasih Dul Jaelani ini mengaku gugup sekaligus senang jelang perilisan serial tersebut.

Hal itu ia ungkap dalam acara red carpet Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade, yang digelar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023) sore.

“Hari ini kita rilis series terbaru kami CinLock: Love, Camera, Action,” ujar Tissa Biani di red carpet.

“Aku senang banget karena hari ini rilis. Tapi nervous juga ya, sama seperti pemain dari series lain ketika diperlihatkan karyanya,” katanya lagi.

Di kesempatan yang sama, Tissa sempat menjelaskan tema yang diusung oleh series CinLock. Rupanya serial itu mengangkat soal kisah anak muda yang penuh mimpi.

“Kebetulan series ini bercerita tentang anak-anak muda yang menurut aku bisa menginspirasi anak-anak di luar sana, khususnya anak muda untuk tetap semangat memperjuangkan mimpinya,” kata Tissa.

Dalam original series garapan Studio Antelope tersebut, Tissa berperan sebagai Lala, seorang remaja ambisius yang kuliah di jurusan perfilman. Dia punya mimpi besar untuk menjadi seorang produser ternama.

Nantinya, Lala dan teman-teman akan mengisahkan cerita sehari-hari anak kuliahan yang berjuang untuk meraih mimpi mereka masing-masing.

Selain Tissa Biani, CinLock: Love, Camera, Action juga akan diperankan sejumlah aktor lain seperti Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, Diandra Agatha, Wavi Zihan.

Serial tersebut akan disiarkan perdana pada hari ini di OTT Vision+.