Tissa Biani Di-Notice Taylor Swift Malah Tuai Komentar Julid: Siap Si Paling Religius – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tissa Biani berbagi pengalaman konsernya yang luar biasa. Tak hanya ditemani Dul Jaelani, Tissa juga menyaksikan Taylor Swift yang menjadi idolanya sejak kecil.

Dul Jaelani merekam momen Tissa Biani menyanyikan lagu “We Are Never Ever Getting Back Together” bersama idolanya. Tissa langsung berteriak saat Taylor mendekatinya.

Tissa Biani dan Dul Jaelani menyaksikan dari dekat panggung di CAT 1. Harga tiketnya US$348 atau sekitar Rp 4,06 juta.

Tak hanya melihat Taylor Swift dari dekat, Tissa Biani juga terlihat– melihat sang idola Tissa yang bernyanyi penuh semangat rupanya mencuri perhatian Taylor Swift.

Apalagi, penampilan Tissa Biani memang mirip dengan gaya idolanya. Kekasih Dul Jaelani itu mengenakan kaos putih dan topi bulat berwarna putih khas Taylor Swift.

Di akhir bagian refrain, Taylor Swift terungkap mengucapkan “Aku mencintaimu” kepada Tissa Biani dari jauh. Sayangnya, momen tersebut tak terekam kamera karena pencahayaan panggung mengaburkan wajah penyanyi berusia 34 tahun itu.

“Aku ikut, aku cinta kamu-masuk!!” teriak Tissa Biani sambil berbicara dengan Dul Jaelani sambil berlarian. Tissa pun menuliskan ekspresi bahagia pada caption unggahannya di Instagram.

“Sungguh mimpi indah bisa berada sedekat ini– melihat dengan Ms. Taylor di video kap lampu,tulis Tissa Biani pada Senin (11/3/2024).

“Tapi menurutku aku tidak bisa terungkap itu akan menyenangkan! Terima kasih Taylor, terima kasih sudah selesai peran Aku sudah menjadi modelku sejak kecil!” kata Tissa dalam bahasa Inggris.

Tissa Biani. [Instagram]

Sayangnya, kegembiraan Tissa Biani diganggu oleh seorang netizen. Menurut warganet, Tissa tak boleh terlalu senangmelihat laki-laki.

“Apakah mudah untuk diberitahu oleh manusia, Nona Taylor? Saya lebih suka diberitahu oleh seorang guru yang membacakan Al-Quran,” komentar akun @f48***.

Tissa Biani menanggapi komentar tersebut dengan nada sinis. Tissa pun menyematkan komentar tersebut agar berada di bagian atas unggahannya.

“Siap, paling religius,” jawab Tissa Biani.

Meski begitu, semakin banyak warganet yang turut berbagi keceriaan Tissa Biani. Bahkan El Rumi, calon iparnya pun iri dengan kebahagiaan Tissa.

“Mandat yang menarik itu,” kata El Rumi. “Suasananya terbawa ke sini. Ah, jadi aku juga senang,” balas ke akun @_eii***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi