Tingginya Sama, Kiky Saputri dan Bilqis Anak Ayu Ting Ting Kayak Teman Main – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak dianggap sebaya. Namun seperti diketahui, selisih usia mereka terlampau jauh.

Ternyata nama sahabatnya seumuran karena Kiky Saputri dan Bilqis Khumaira Razak seumuran.

Hal itu terlihat saat bocah berusia 9 tahun itu menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak!. Tempat ibu Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri bekerja.

Dalam rekaman video yang beredar di Twitter atau X, Kiky Saputri berdiri sejajar dengan Bilqis Khumaira Razak. Terlihat komika berusia 30 tahun itu sedikit lebih tinggi dibandingkan putra Ayu Ting Ting.

“Wkwkwk, Kiky dan Bilqis lucu banget, berdiri bersebelahan. Kayak teman seumuran jalan-jalan study tour,” kata akun @tanyakanrl, Rabu (10/1/2024).

Unggahan tersebut rupanya mendapat tanggapan dari Kiky Saputri. Namanya komedian, bintang Imperfect itu memberikan jawaban kocak.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. (Instagram/ayutting92)

“Maaf, kami bukan teman seumuran. Kami teman seumuran,” jawab Kiky Saputri.

Netizen yang melihat respon Kiky Saputri pun tertawa. Bahkan ada yang membandingkannya dengan botol minuman dan bahkan menanyakan tinggi badan komik tersebut.

“Maaf tapi mirip banget sebotol Yakult,” kata @sxa*****.

“155 cm ya Kiky?” kata @sam*****.

Kiky Saputri lalu menjawab, “Jangan fitnah saya, tinggi saya 145 cm.”

Sebelum bergabung dengan Bilqis Khumaira Razak, tinggi badan Kiky Saputri juga sempat disandingkan dengan komedian Adul.

Bahkan karena itu, Adul dan Kiky Saputri disebut kakak beradik yang sudah lama tidak bertemu.

“Kak, Kak! Mau ke mana ya Tuhan? Mau ke mana, Kak?” kata Kiky Saputri dalam Lapor Pak!.